Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aida Noplie Chandra dan Delon Thamrin (Instagram/@delonthamrinofficial)

Matamata.com - Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Delon Thamrin. Usai bercerai dari Yeslin Wang, Delon tak semerta-merta menutup pintu hatinya dan jatuh cinta dengan Aida Noplie Chandra.

Diketahui Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra resmi melakukan pemberkatan nikah di Gereja daerah Salemba pada Jumat (8/11/2019). Sementara resepsinya akan dilakukan pada Minggu (10/11/2019), di Hotel Grand Hyaat, kawasan Thamrin Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Calon Istri Delon Thamrin, Intip 5 Potret Liburan Aida Noplie Chandra yuk!

Dilansir dari berbagai sumber, Aida Noplie Chandra merupakan lulusan Universitas Kristen Petra jurusan Arsitektur. Kemudian ia melanjutkan pendidikan master-nya di National University of Singapore jurusan Master of Science Building dan Universitas Of New South Wales Australia dengan mengambil jurusan Master of Built Environment Sustainbale Development.

Aida Noplie Chandra (Instagram/@aimutz)

Punya pendidikan di bidang arsitek, Aida merupakan kontraktor sukses. Ia menjabat sebagai Managing Director PT Envidesign Studio dan PT Envitura Mulia Persada di perusahaan yang dirintisnya sendiri, berlokasi di Semarang.

Selain berbakat desain, Aida juga meiliki sederet bisnis lainnya. Lewat postingan Instagramnya , Aida dan keluarga terlihat memiliki bisnis kuliner. Dia juga terjun di bisnis rental mobil hingga online shop.

Baca Juga:
Kekasih Baru Delon Thamrin, Yuk Kepoin 5 Gaya Liburan Aida Noplie Chandra

Sama seperti Delon, Aida Noplie Chandra juga pernah gagal berumah tangga. Dari pernikahannya tersebut dia dikaruniai seorang anak.

Aida Noplie Chandra (Instagram/@aimutz)

Perbedaan usia Aida dan Delon tidak terlalu jauh. Mereka hanya terpaut satu tahun di mana Delon kelahiran 20 Mei 1978 dan Aida 13 November 1979.

Berawal dari dicomblangi seorang teman, kebaikan hati dan ketangguhan seorang single mother pada Aida lah yang membuat Delon jatuh cinta. Keduanya diketahui berpacaran kurang dari satu tahun.

Baca Juga:
3 Fakta Menarik Aida Noplie Chandra, Pacar Baru Delon Thamrin

Aida Chandra dan Delon Thamrin [Suara.com/Yuli]

Selamat menempuh hidup baru Aida Noplie Chandra dan Delon Thamrin.

Load More