Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aida Chandra dan Delon Thamrin [Suara.com/Yuli]

Matamata.com - Mantan kekasih Delon Thamrin, Putri Juby, mengaku kaget setelah mendengar kabar penyanyi jebolan Indonesia Idol itu melangsungkan pernikahan dengan Aida Chandra.

"Denger (Delon Thamrin menikah). Kan dari anak anak label 'mau married si koko!' katanya gitu. 'Ohhhh yaa, bagus dong!' Bahagia tapi kaget juga aku tuh," kata Putri Juby, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Baca Juga:
Profil Aida Chandra, Istri Delon Thamrin yang Pengusaha Sukses

Perempuan kelahiran kota Manado ini terkejut, karena Delon Thamrin pernah melontarkan pernyataan tidak akan menikah lagi setelah resmi bercerai dengan Yeslin Wang. Tak lama setelah itu, Putri Juby justru mendengar kabar penikahan.

"Kaget maksudnya dalam artikan kalau kita flashback sedikit pas dia baru selesai ketok palu sama Yeslin, dia pernah berstatment di media lain, katanya nggak akan maried lagi kan. Abis itu ternyata dalam waktu agak cepet juga, nggak lama habis pacaran ternyata langsung maried juga," jelasnya.

Putri Juby (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Padahal setelah bercarai dengan Yeslin Wan, dia dan Delon Thamrin sempat menjalin kedekatan kembali. Sayangnya, hubungan mereka tak ada kejelasan.

Baca Juga:
Cie, Delon Thamrin Jatuh Cinta dengan Aida Chandra Pada Pandangan Pertama

"Sebelum dia sama Yeslin (pacaran sama Delon) setahun. Terus dia kan akhirnya memilih Yeslin nikah. Terus kan kemarin kita sempet deket juga karena dia mau cerai, akhirnya kita ketemu lagi, deket lagi, jalan lagi, ternyata mungkin bukan ini ya (bukan jodoh)," terang Putri Juby.

Meski demikian, Putri Juby turut merasa bahagia atas pernikahan Delon Thamrin dan Aida Chandra.

"Ya udah aku juga nggak mau negatif thinking. Ya udah. Yang penting kan Delon udah memutuskan pilihannya," tuturnya.

Baca Juga:
LDR Hampir 1 Tahun, Delon Thamrin dan Aida Chandra Ternyata Dicomblangi

Putri Juby [Suara.com/Evi]

Nama Putri Juby ramai menjadi perbincangan di tengah kabar perpisahan Delon Tharim dan Yeslin Wang. Dia mengaku  sempat menjalin hubungan dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

Putri Juby mengaku hubungan spesialnya dengan Delon telah terjalin 8 tahun yang lalu, sebelum Delon menikah dengan Yeslin Wang. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Detik-Detik Jelang Resepsi, Delon Thamrin: Aku Nggak Pernah Segugup Ini!

Load More