Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashanty [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Anang Hermansyah terlihat berbeda dengan tampilan baru merubah warna rambutnya menjadi warna hijau tua. Sang istri, Ashanty pun dibuatnya stres dan mengaku sempat ingin marah kepada sang suami.

Ashanty menuturkan, tak hanya sang suami yang merubah warna rambutnya, namun Aurelia Hermansyah juga mengganti warna rambut menjadi ungu.

Anang Hermansyah dan Ashanty bulan madu di Brazil. (YouTube)

"Aku tuh sudah mulai stres ya, ini suami rambutnya hijau, anak rambut ungu, sekarang Arsya di prank rambutnya pink,” kata Ashanty di The Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (14/11/2019).

Baca Juga:
Cantik Banget, 3 Penampilan Cetar Ashanty Pakai Kostum Princess Disney

Ditambah lagi, anak bungsunya, Arsya mengikuti ayah dan kakaknya merubah warna rambut menjadi pink. Ashanty mengaku shock dan habis kesabaran melihat prilaku anak dan suaminya itu.

Arsya Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

"Aku pikir di cat benar warna pink, aku sudah mau ngamuk. Ternyata cuma di spray, punya anak-anak yang dicuci hilang. Apa sih aku bilang semua di cat warna aneh-aneh gini," ungkapnya.

Menanggapi respon sang istri, juri Indonesian Idol itu justru merasa percaya diri dengan warna rambut baru. Menurut Anang Hermansyah, mewarnai rambut tengah menjadi trend di akhir tahun 2019.

Baca Juga:
5 Selebriti Dapat Hadiah Rumah Mewah dari Pasangan, Terbaru Ashanty!

"Bagus, kalian (wartawan) harusnya diwarnai juga, lagi tren," ujar Anang Hermansyah.

Lelaki 50 tahun itu rupanya ingin mencoba sesuatu yang baru, lantaran sejak dulu ia tak pernah merubah penampilannya. Bahkan ia menggoda Ashanty dengan menyebut dirinya sedang salam masa puber.

Baca Juga:
Jawab Isu Ashanty Sudah Siapkan Surat Wasiat, Aurel Hermansyah: Nggak!

"Banyak yang komentar, kok lo berani jadi warna warni. Dulu kan aku begitu saja. Ya enggak apa-apa, memang mungkin lagi puber kali," jelas Anang Hermansyah mengakhiri perbincangan. (Evi Ariska)

Load More