Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Andhika Pratama. (Suara.com/Risna Halidi)

Matamata.com - Andhika Pratama memantau tren artis bongkar saldo ATM di YouTube. Suami Ussy Sulistiawaty itu ternyata dibuatnya resah.

Keresahan Andhika Pratama terungkap di vlog terbarunya di YouTube channel Ussy Andhika Official yang diunggah baru-baru ini. Saat itu ada netizen yang bertanya berapa nominal duit belanja yang diberikan Andhika kepada Ussy tiap bulannya.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. [Instagram Ussy Sulistiawaty]

"Begini jawaban diplomatisnya, terserah nanti perspektif kamu. Aku paling nggak suka atau aku resah banget sama temen-temen aku yang buka saldo ATM di YouTube. Kalo aku ngomong kasih kamu bulanan berapa, nggak ada bedanya aku sama mereka," kata Andhika Pratama.

Baca Juga:
Idaman! Andhika Pratama Sudah Nafkahi Ussy Sulistiawaty Sejak Pacaran

Tak suka kelakukan para artis tersebut bukan berarti Andhika memiliki masalah personal dengan mereka. Lelaki berusia 33 tahun ini menegaskan cuma tak suka dengan perbuatannya.

"Sorry to say buat temen-temen aku yang aku kenal, gue nggak ada masalah sama kalian, gue cuma resah sama yang kalian buat, itu aja," ujar Andhika Pratama.

Baca Juga:
Dandan ala Kakek Sampai Kejutan di Bioskop, 5 Momen Ultah Andhika Pratama

Ussy menimpali. Tak juga membongkar uang bulanannya, dia memastikan pemberian Andhika Pratama lebih dari cukup.

"Bisa hidupi aku, anak-anak dan keluarga. Bisa membantu kanan kiri alhamdulllah," kata Ussy Sulistiawaty. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Sering Disebut Mirip Nicholas Saputra, 5 Transformasi Andhika Pratama

Load More