Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Samuel Wongso dan Richard Kyle (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com -  Desainer Samuel Wongso dan istrinya, MJ Sehonanda sedang diliputi kabar bahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama pada 14 November 2019 sekira pukul 22.00 WIB, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kepada wartawan, Samuel Wongso mengaku lega putrinya berhasil dilahirkan dalam keadaan sehat.

Baca Juga:
Makin Hot dan Memikat, 5 Potret Aura Kasih setelah Melahirkan

"Wah happy, lega, karena sebelum operasi itu pikiran kacau. Karena kita ini satu hari itu schedule-nya harus ngapain, kerja, meeting, tiba-tiba ganti semua harus mempersiapkan diri untuk melahirkan. Tapi bersyukur anaknya selamat," ujar Samuel Wongso.

Samuel Wongso (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Pemain A Man Called Ahok ini mengatakan persalinan sang istri dipercepat. Dokter menyarankan agar MJ Sehonanda segera menjalani operasi caesar.

"Aku kaget banget karena seharusnya Minggu depan, tiba-tiba ini maju satu Minggu. Dokternya bilang lahiran hari ini ya, kaget aku," kata Samuel Wongso.

Baca Juga:
Evi Masamba Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama Putri Cantiknya

"Ya sudah dokter bilang 'Kamu percaya dokter nggak?' ya percaya. Tapi bentar kita diskusi juga, aku nanya dia, telepon mama sama papa aku, mama papanya dia di Surabaya semua. Akhirnya sepakat ya sudah lahiran," sambungnya lagi.

Samuel Wongso bersama istri, MJ Sehonanda. [Instagram]

Si kecil sendiri diberinama Alessandra Kylie Wongso. Menurut Samuel Wongso, urusan nama anak diambil alih oleh MJ Sehonanda.

"Arti nama Alessandra Kylie Wongso sendiri cantik manis. Aku yang nyiapin karena suami setuju aja asal namanya bagus," terang MJ Sehonanda. [Sumarni]

Baca Juga:
Pacarnya Melahirkan Bayi Laki-Laki, Ini Postingan Perdana Arjun Rampal

Load More