Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Roy Kiyoshi (kedua dari kiri) [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Pada Selasa (19/11/2019), Roy Kiyoshi dan Eka Aulia Brilianto alias Abriel pemilik akun Hikmah Kehidupan, resmi berdamai di kantor pengacara Henry Indraguna di Belleza Office, Permata Hijau, Jakarta Selatan. 

Perdamaian ini setidaknya bisa melegakan keluarga Roy Kiyoshi. Sebab sejak keluarga sempat mengkhawatirkan kondisi mental Roy gara-gara isu pesugihan restoran Ruben Onsu menyeret namanya.

"Keluarga khawatir aku mentalnya down, stres," kata Roy Kiyoshi.

Baca Juga:
Cabut Laporan atas Akun Hikmah Kehidupan, Ini Alasan Roy Kiyoshi

Menurut Roy Kiyoshi, keluarga tak tak henti-hentinya memberikan dukungan moril buat dirinya. Bahkan, salah satu bentuk dukungan adalah menyarankan Roy berdamai dengan pemilik akun Hikmah Kehidupan.

"Tapi mereka tetep kasih support ‘jangan di dengerin, udah tutup komentar, jangan baca komentar hal-hal yang negatif'. Satu keluarga aku itu nggak suka namanya yang perkara-perkara seperti itu," kata Roy Kiyoshi.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Cabut Laporan, Pemilik Akun Hikmah Kehidupan Sujud Lalu Nangis

Diakui Roy Kiyoshi, tanpa permintaan pihak keluarga, dirinya telah memberikan maaf. Dia dapat menerawang gerak-gerik seseorang yang tulus meminta maaf seperti Abriel.

Roy Kiyoshi (kedua dari kiri) [Suara.com/Evi Ariska]

"Tapi intinya kalau dari saya pribadi saya memang orangnya nggak tegaan, ya nggak usah disuruh siapa-siapa. Saya bisa liat sendiri orang tulus apa nggak. Kalau sudah begini ya sedih ya," ujar Roy Kiyoshi.

Diberitakan sebelumnya, Roy Kiyoshi melaporkan pemilik akun Hikmah Kehidupan terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
LIVE: Pemilik Akun Hikmah Kehidupan Sujud Minta Maaf ke Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi merasa nama baiknya dicemarkan lantaran sosoknya dicatut dalam isu pesugihan restoran Ruben Onsu. Padahal, di dalam video, Roy cuma menyebut inisial R ketika ditanya ciri-ciri restoran yang memakai pesugihan hingga memakan korban. [Evi Ariska]

Load More