Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cecep Reza bersama para bintang sinetron Bidadari [Instagram]

Matamata.com - Marcelino Lefrandt truut kehilangan dengan meninggalnya aktor Cecep Reza. Seperti diketahui, Marcelino menjadi ayah Cecep dalam sinetron Bidadari.

Marcelino Lefrandt mengungkap rasa duka citanya melalui Instagram. Menurut aktor 45 taun ini, Cecep Reza adalah sosok yang sangat baik.

Baca Juga:
Cecep Reza Meninggal Dunia ketika Tidur

Cecep Reza bersama para bintang sinetron Bidadari: Marcelino Lefrandt dan Marshanda. [Instagram]

"Berat banget rasanya untuk posting ini. Ya sudah lah ya, orang baik katanya selalu 'pulang' duluan. Anyway saya mau doain elu Cep, semoga elu mendapat tempat yang layak di sisi-Nya," tulis Marcelino Lefrandt di bagian Caption.

"Maafin ya teman-teman kalau ada salah-salah yang mungkin dia pernah perbuat. Gonna miss your jokes, your funny crazy laugh. Selamat jalan Bombom @cecepreza_ lemes banget gue ngetik ini. God bless you, semoga keluarga yang di tinggalkan di beri kekuatan," tutur Marcelino Lefradt.

Cecep Reza bersama para bintang sinetron Bidadari: Marcelino Lefrandt, Marshanda dan Maudy Wilhelmina. [Instagram]

Di Instagram, Marcelino Lefrandt mengunggah foto bareng Cecep Reza dan bintang sinetron Bidadari lainnya: Marshanda dan Maudy Wilhelmina.

Baca Juga:
Begini Sosok Cecep Reza di Mata Sahabat

Seperti diketahui, Cecep Reza meninggal dunia hari ini, Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 13.30 WIB di kediamannya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Sebelum meninggal, aktor 31 tahun itu sempat menjalani operasi pemasangan ring jantung. (Ferry Noviandi)

Load More