Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mantan artis cilik Cecep Reza. [Instagram]

Matamata.com - Adik kandung Cecep Reza, Ade Rizky mengungkapkan detik-detik terakhir kepergian sang kakak untuk selamanya.

Dia baru tahu sang kakak meninggal setelah Aira, puteri semata wayang Cecep Reza menangis saat ingin membangunkan sang bapak dari tidur siangnya. Ade Rizky pun langsung melihat sang keponakan yang masih menangis dan kakaknya yang masih terus tertidur.

Baca Juga:
Tangis Istri Pecah di Pemakaman Cecep Reza

"Ya itu awalnya kemarin itu kan jam setengah 2 siang saya dipanggil ke bawah, anaknya kan nangis gitu. Ya udah dibangunin (almarhum) tapi nggak bangun-bangun. Terus dia (Aira) ngadu ke ibunya. Saya lihat langsung dan wah udah nggak ada nih, pas lagi tidur (meminggal)," kata Ade Rizky, saat ditemui usai prosesi pemakaman Cecep Reza, di TPU Penggilingan, Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019).

Reitha Ananda, istri Cecep Reza [Suara.com/Evi]

Sebelum meninggal, sang adik mengaku pemeran Bombom di sinetron Bidadari itu tidak menunjukan rasa sakit. Bahkan terlihat sehat. Bahkan semalam sebelum meninggal, almarhum sempat mengajaknya melakukan pemotretan dengan Vanessa Angel.

"Lagi sehat. Tidur ya sudah terus nggak bangun lagi. Saya kan malamnya habis pergi foto bareng Vanessa kan. Paginya masih ngobrol sama istrinya masih minum obat. Siangnya ya itu tidur siang," ungkapnya.

Baca Juga:
Marshanda Siapkan Karya untuk Mengenang Cecep Reza

Kini pihak keluarga ikhlas melepas kepergian lelaki yang meninggal di usia 31 tahun itu.

"Alhamdulillah semua dilancarkan. Alhamdulillah juga banyak yang nganter, banyak yang sayang sama kakak saya. Sayang dan ya alhamdulillah lancar," tuturnya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
LIVE: Prosesi Pemakaman Cecep Reza

Load More