Madinah | MataMata.com
Ria Irawan terbaring di RSCM. [Instagram]

Matamata.com - Empat hari sudah Ria Irawan jalani perawatan di rumah sakit setelah kondisi kesehatannya kembali drop akibat penyakit kanker yang diidap. Beberapa jam lalu, dia pun mengabarkan kondisi terkininya. Ria Irawan mengaku sudah lebih baik.

Ria Irawan jalani perawatan di RSCM Jakarta. [Instagram]

"Never give up, hari ke empat, alhamdullilah.. Semakin baik, tadi sudah bisa jalan ke toilet, buat pasien di kamar ini, kalau bisa turun dari kasur rasanya sudah sesuatu banget, kualitas menikmati hidup dengan bertahap. tetap semangat semua," ungkap Ria Irawan di Instagram, Kamis (21/11/2019).

Dalam foto yang diunggah, Ria Irawan tampak berbaring di ranjang rumah sakit. Sambil tersenyum ke arah kamera, Ria perlihatkan tunjukkan dua jari ke arah kamera.

Baca Juga:
Drop Lagi, Seperti Ini Kondisi Ria Irawan di RSCM

Sebelumnya malam tadi, Ria Riawan juga sempat muncul di Instagram. Dalam sebuah video, dia ditanya bagaimana kondisinya saat itu oleh sang suami.

"Banyak yang nanyain kondisi Ria hari ini gimana, hari ini sudah berangsur baik, iya Ri?," tanya sang suami.

Baca Juga:
Kaki dan Tangan Sulit Bergerak, Ria Irawan Dirawat Lagi

"Iya lumayan," jawab Ria Irawan.

Ria Irawan terbaring di RSCM. [Instagram]

Sebelumnya, suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, membenarkan Ria irawan kembali drop sehingga harus jalani perawatan di rumah sakit.

Ria Irawan pernah divonis sembuh dari kanker setelah berjuang dari 2012. Belakangan kanker kembali menyerang. Ria juga idap tumor di paru-paru dan otak.

Baca Juga:
Kondisi Ria Irawan Kembali Menurun, Dilarikan ke IGD

Load More