Madinah | MataMata.com
Model Irsha Soraya. [Instagram]

Matamata.com - Kasus prostitusi artis yang menyeret finalis Puteri Pariwisata Putri Amelia atau PA menyeret nama artis lain. Belakangan muncul inisial IS.

IS sendiri sudah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim pada 14 November lalu. Usai diperiksa selama tiga jam, IS yang mengenakan masker hitam dan topi mengaku tak mengenal muncikari bernama Soni Dewangga.

Baca Juga:
Putri Amelia Dikaitkan dengan PA, Model yang Terciduk Kasus Prostitusi

"Saya hanya tahu Soni Dewangga, tapi nggak kenal. Saya hanya tahu lewat sosmed," kata Is usai diperiksa.

Siapa sosok IS, polisi menolak kasih bocoran. Namun, pihak kepolisian mengakui kalau IS seorang artis.

Santer IS yang dimaksud adalah seorang model dan penyanyi dangdut bernama Irsha Soraya. Dalam rilis yang diterima MataMata.com dari manajemen Irsha Soraya, pelantun "Sehari Saja" itu membantah.

Baca Juga:
Sulit Bayar Taksi Hingga Terjebak Prostitusi, 7 Seleb Bollywood Bangkrut!

Model Irsha Soraya. [Instagram]

Penyanyi yang terkenal dengan gigi gingsulnya mengaku stres dengan kabar yang beredar.

"Aku sangat shock dengan beredarnya inisial IS yang mengarahnya ke aku. Aku jadi stres berat dan depresi," kata Irsha Soraya singkat.

Hal yang sama juga sempat disampaikan oleh Gesit, salah seorang perwakilan Seven Stars Records, label yang menaungi Irsha Soraya. Menurut Gesit, ia percaya artisnya tak mungkin terlibat kasus prostitusi.

Baca Juga:
Vanessa Angel Diserang Netizen Kasus Prostitusi, Mantan Pacar Turun Tangan

"Kalau Irsha Soraya nggak pernah yang begitu-begituan. Beneran, kami kemarin ketemuan baru habis meeting untuk rencana event kedepan di Jakarta," kata Gesit, saat dihubungi melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Sebelum menjadi penyanyi, Irsha Sorya memulai karier sebagai model. Irsha merupakan jebolan ajang Miss Popular VOA 2019. Sedangkan di dunia musiak, ia sempat merilis lagu "Sehari Saja" dan "Jangan Telefon". [Ferry Noviandi]

Load More