Linda Rahmadanti | MataMata.com
Putri Tanjung. (Instagram/putri_tanjung)

Matamata.com - Putri Tanjung ditunjuk oleh Jokowi untuk menjadi salah satu staf ahli. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

"Putri Indahsari Tanjung, masih sangat muda, umur 23 tahun. Jebolan Academy of Art San Francisco, founder dan CEO Creativepreneur, Chief business of Creative," ucap Jokowi.

Putri Tanjung sendiri lahir di Jakarta pada 22 September 1996. Ia mengenyam pendidikan di Academy of Arts, San Fransisco, Amerika Serikat.

Baca Juga:
5 Pesona Putri Tanjung Pakai Outfit Hitam, Cantiknya Nggak Luntur

Gadis cantik ini merupakan anak pertama Chairul Tanjung dari dua bersaudara. Ia memiliki nama lengkap Putri Indahsari Tanjung.

Terlahir sebagai anak konglomerat, ia dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses. Putri sendiri memiliki event organizer (EO) yang dikenal dengan Creativepreneur Event Creator.

Lewat EO tersebut, Putri Tanjung kerap membuat acara dengan tema anak muda yang mengusung konsep milenial.

Baca Juga:
Sukses di Usia Muda, Mau Tahu Mobil Pilihan Putri Tanjung yang Tidak Biasa

Putri Tanjung. (Instagram/@putri_tanjung)

Tak hanya itu, Putri Tanjung juga aktif menjadi pembicara di sejumlah acara. Ia juga terlibat aktif dalam berbagai kampanye sosial yang bertujuan untuk memberdayakan anak muda yang bergerak di bidang wirausaha.

Putri Tanjung juga dikenal sebagai inisiator gerakan "Muda Bergerak", sebuah proyek yang dibuat bersama teman-temannya. Gerakan ini memiliki tujuan untuk mendorong semangat generasi muda untuk berkontribusi kepada lingkungan sekitar.

Baca Juga:
5 Potret Kemesraan Putri Tanjung dan Pacarnya, Ada yang Malu-malu

Load More