Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Masayu Anastasia [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Artis cantik Masayu Anastasia mengaku sering kena bully gara-gara pipinya terlalu tirus. Hal itu diungkapkan langsung olehnya kepada wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019). 

"Oh iya pernah dibully netizen. Dibilang 'Kempot banget sih kaya nenek-nenek," ujar Masayu Anastasia.

Baca Juga:
Hindari Percantik Diri dengan Operasi, Masayu Anastasia: Takut!

Bahkan tak jarang dia juga mendapat komplain dari rekan kerjanya sendiri di lokasi syuting. Masayu Anastasia mengatakan wajahnya dibilang terlihat lebih tua.

Masayu Anastasia [MataMata.com/Sumarni]

"Justru banyak banget perempuan perempuan yang pengin tirus, pengin kayak aku. Tapi aku sendiri sering dapat komplain dari pihak stage ataupun dari pihak produksi. 'Yah, kurus banget ni, jadi keliatan tua banget mukanya," kata mantan istri Lembu Wiworo Jati ini.

Karena itu, bintang film Pacarku Anak Koruptor ini berupaya membuat pipinya lebih berisi. Satu di antaranya dengan menjalani suntik filler

Baca Juga:
Sadar Banyak Saingan, Masayu Anastasia Jalani Perawatan Hingga Ratusan Juta

Masayu Anastasia di gala premiere 'Security Ugal-Ugalan' di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017). [suara.com/Ismail]

"Kalau kita cuma  kan ya udah gitu. Daripada naikin berat badan, karena kan ininya tuh pipi aku agak susah, walaupun berat badan naik berapapun susah chubby. Jadi akhirnya ya sudah filler deh," tutur Masayu Anastasia.

Terlepas dari itu, perempuan 35 tahun ini bersyukur anaknya, Samara Anaya Amandari tidak pernah mengomentari penampilannya termasuk bagian pipi.

"Jadi kalau anak aku tipikalnya selalu menyenangkan hati," tutur Masayu Anastasia. [Sumarni]

Baca Juga:
Blak-blakan, Gading Marten Pernah Cinta Lokasi dengan Masayu Anastasia

Load More