Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Andrew White dan Nana Mirdad. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nana Mirdad mengungkap alasannya sering mengumbar kemesraan bareng suaminya, Andrew White di Instagram. Bukan pamer, perempuan 34 tahun ini ternyata punya alasannya sendiri. 

"Awalnya kami tunjukin keseharian aja. Cuma makin ke sini, kami banyak dapat feedback yang positif dari followers. Jadi soal foto romantis, banyak yang terinspirasi dengan itu," ujar Nana Mirdad, ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2019).

Andrew White dan Nana Mirdad. (Suara.com/Sumarni)

Mulanya, kakak Naysila Mirdad ini sempat malu memperlihatkan kemesraannya bareng Andrew White. Tapi seiring berjalannya, Nana Mirdad dan Andrew White mencoba untuk menerima mengingat potretnya itu berdampak positif.

Baca Juga:
Dibuat Sebal Akun Spam, Reaksi Nana Mirdad Menohok!

"Kadang kami juga malu gengges. Kalau bisa jadi inspirasi kenapa nggak," ucap putri artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini.

Andrew White bersama Nana Mirdad dan kedua anak mereka, Jason dan Sarah di peluncuran film 'Star Wars: The Last Jedi' di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/12/2017). [suara.com/Ismail]

Lalu saat disinggung mengenai resep keromantisannya bareng suami, Nana Mirdad bilang komunikasi paling utama. 

"Terus kami memang makan bersama bareng keluarga itu jadi salah satu dan tradisi keluarga kami juga supaya mendekatkan setiap hari. Ngobrol hari ini ngapain aja. Besok mau ngapain. Saat ada perasaan happy, sedih itu diluapkan di meja makan," kata Nana Mirdad. (Sumarni)

Baca Juga:
Asyik Karaoke Bareng Naysila dan Nana Mirdad, Wajah Lydia Kandou Disorot

Load More