Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - \Nikita Mirzani sukses bikin netizen iri lantaran bisa mencium mesra mantan pebalap MotoGP Jorge Lorenzo. Keduanya baru-baru ini makan malam bersama di Bali berkat bantuan kakak angkat Niki.

Yang cukup mengejutkan, Nikita Mirzani bakal terbang ke Pulau Dewata dalam waktu dekat untuk kembali menemui Lorenzo. Rupanya, Lorenzo mengundur kepulangannya ke Spanyol.

"Ada (janji ketemu lagi), karena dia ternyata pulangnya diundur," ujar Nikita Mirzani ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (2/11/2019).

Baca Juga:
Alasan Telak Nikita Mirzani Unfollow Medsos Uya Kuya

Segera bertemu Lorenzo lagi tentu bikin bintang film Comic 8 itu kegirangan. Apalagi, pertemuan tersebut atas permintaan Lorenzo langsung.

"Katanya dia cinta sama Asia jadi nanti Sabtu atau Jumat Niki ke Bali atas permintaan beliau," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari akan Bikin Konser, Nikita Mirzani: Duitnya Nggak Seberapa

Kehadiran Jorge Lorenzo di Bali baru-baru ini diakui Nikita Mirzani terkait rencananya membeli sebuah villa di kawasan Ubud. Kebetulan, Lorenzo kenal baik dengan kakak angkat Nikita yang tinggal di Pulau Dewata.

"Niki udah tau emang dia mau dateng, dia baru mendarat, janjian dinner segala macam ketemu deh sampai sekarang masih keep kontak," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani Diperiksa Polisi, Uya Kuya Blak-blakan Pamer Saldo ATM

Load More