Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sahrul Gunawan [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Artis Sahrul Gunawan menyesalkan pengakuan penyanyi Agnez Mo yang menyatakan tak memiliki darah Indonesia dalam sebuah wawancara.

"Kalo memang iya betul statementnya, saya sangat menyayangkan," kata Sahrul Gunawan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Baca Juga:
Lagi Ramai Agnez Mo, Dian Sastro Bikin Teori Identitas Bangsa Indonesia

Sahrul berharap agar ke depan Agnez Mo lebih hati-hati lagi dalam memberikan pernyataan. Dia yakin lawan mainnya di sinetron Pernikahan Dini itu bisa melakukannya.

"Semoga berikutnya lagi tidak keluar statement seperti itu dan saya kira juga Agnez dengan inteligensinya yang tinggi, smart orangnya dan sangat Indonesia sebetulnya, bisa tetep menjaga itu," kata Sahrul Gunawan.

Pengakuan Agnez Mo yang memicu pro dan kontra ini disampaikan saat diwawancara presenter Kevan Kenney. Wawancara tersebut ada di video di YouTube dengan judul Build Series NYC by Yahoo!."

Baca Juga:
Beda dengan Agnez Mo, Maria Ozawa Malah Pamer Cium Merah Putih

"Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez Mo.

Pernyataan Agnez Mo ini untuk menjawab pertanyaan Kevan Kenney ihwal keberagaman di Indonesia. (Sumarni)

Baca Juga:
Wajib Tahu, Ini Silsilah Keluarga Agnez Mo

Load More