Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Catherine Wilson menyayangkan pernyataan Agnez Mo yang ramai di media sosial mengenai dirinya yang tidak memiliki keturunan darah Indonesia. Menurut Keket - sapaan akrab Catherine Wilson - bagaimana pun Agnez mo merintis karier di Indonesia awalnya.

"Sangat disayangkan banget sih, yang Catherine tau dia artis cilik dari Indonesia. Mungkin bukan orang Indonesia tapi tinggal dan berkarir di Indonesia," ujar Catherine Wilson saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)

Pernyataan Agnez pun cukup mengejutkan baginya. Sebab, Catherine yang berkarir di dunia modelling sejak kecil mengenal Agnez Mo di dunia hiburan Tanah Air sebagai penyanyi sekaligus pesinetron.

Baca Juga:
Marah ke Agnez Mo, Hotman Paris: Batak Asli, Lebih Kaya Dari Kamu!

"Ya lumayan kaget juga sih, oh ternyata bukan orang Indonesia, dari kecil aku mulai modeling dia (Agnez) udah mulai terkenal, dari penyanyi sampai main sinetron yang aku tahu sih orang Indonesia," jelasnya.

Catherine sendiri yang keturunan blasteran tetap bangga dengan Indonesia. Meski bisa memilih kewarganegaraan, ia tetap memilih Indonesia.

Penyanyi Agnez Mo. [Instagram]

"Aku sendiri sih sangat bangga jadi orang Indonesia. Dulu waktu umur 17-18 disuruh memilih kan papaku warga negara inggris mamaku Indo. aku lebih nyaman di Indonesia," jelasnya.

Baca Juga:
Lagi Ramai Agnez Mo, Dian Sastro Bikin Teori Identitas Bangsa Indonesia

Meski demikian, ia yakin pelantun Coke Bottle itu punya alasan sendiri dengan pernyataan kewarganegaraannya.

"Yang pasti Agnez ngomong gitu karena alasan tersendirilah ya kenapa dia bisa berkata seperti itu," pungkasnya.

Baca Juga:
Beda dengan Agnez Mo, Maria Ozawa Malah Pamer Cium Merah Putih

Load More