Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cut Tari. (Matamata/Yuliani)

Matamata.com - Cut Tari enggan memberikan banyak komentar mengenai rencana pernikahannya dengan Richard Kevin

"Insya Allah doain aja yang terbaik ya kan. Niatnya baik, ya yang terbaiklah bismillahirahmanirahim," ujar Cut Tari, ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).

Cut Tari dan Richard Kevin [Instagram]

Disinggung soal kebenaran akan melangsungkan akad nikah pada 12 Desember 2019 pun, Cut Tari tidak mau menjawab.

Baca Juga:
Siap Berumah Tangga, Richard Kevin dan Cut Tari Sama-sama Pernah Menikah

"Nanti dilihat aja kapannya ya kan insyaallah. Pokoknya doain yang terbaik ya, terima kasih sudah pada datang," sambungnya lagi.

Selanjutnya, Cut Tari memilih menyudahi sesi wawancara. Perempuan 42 tahun ini menolak ditanya-tanya lebih lanjut mengenai hubungannya dengan sang calon suami.  "Makasih, makasih ya," tutur Cut Tari.

Seperti diketahui, Zamroni selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu menyebut Cut Tari dan Richard Kevin akan menikah pada 12 Desember 2019. Acaranya digelar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Tanggal Pernikahan Bocor, Cut Tari - Richard Kevin Menikah Bulan Depan?

Cut Tari [Suara.com/Yuliani]

Kabar kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin sebenarnya sudah terdengar cukup lama. Saat acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Oktober 2014 lalu, keduanya terlihat bersama.

Namun kabar tersebut menguap begitu saja, dan Richard Kevin pun beberapa tahun terakhir seperti menghilang dari dunia hiburan.

Bila sampai menikah dengan Richard Kevin, ini jadi pernikahan kedua bagi Cut Tari. Artis yang sempat tersandung kasus video intim bareng Ariel NOAH ini sebelumnya pernah menikah dengan Yusuf Subrata. Namun mereka bercerai 12 Maret 2014. (Sumarni)

Baca Juga:
5 Pesona Richard Kevin, Aktor Ganteng yang Bakal Nikahi Cut Tari

Load More