Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dwi Andhika dan Chica Jessica (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Aktor sekaligus presenter Dwi Andhika blak-blakan mengenai perasaannya terhadap Chika Jessica. Dia mengaku masih sayang kepada mantan pacarnya itu.

"Masih adalah rasa sayang dan cinta masih. Tapi kan ditaruh di porsi yang mana gitu mungkin spesifiknya, tapi kalau sekarang masih sama. Aku nggak ada berubah," ujar Dwi Anhika, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Dikira Editan, Chika Jessica Ajak Foto Nicholas Saputra bak Cover Film AADC

Lelaki 33 tahun ini ingin membuktikan putus cinta bukan berarti membuat hubungannya dengan Chika Jessica menjadi renggang.

"Karena itu adalah pembuktian buat aku, buat Chika dan buat semuanya, kalau kita selalu punya relationship yang baik-baik saja, dan tidak ada masalah sekali," kata Dwi Andhika.

"Walaupun dulu pernah ada cerita diantara kita berdua, tapi buktinya sampai sekarang, sampai detik ini, kita selalu baik-baik saja, dan akan selalu baik-baik saja," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Dituding Settingan dengan Chika Jessica, Ini Kata Dwi Andhika

Dwi Andhika dan Chika Jessica [Revi C Rantung/Suara.com]

Bahkan, pemain Tendangan Si Madun ini sering bertukar pikiran dengan Chika Jessica. Menurutnya, mantannya itu punya pribadi yang baik.

"Biar gimanapun hubungan antar manusia itu kan tergantung frekuensi, kebetulan aku dan Chika ada di satu frekuensi yang sama, kesukaan kita sama, kalau kita ngobrol sama-sama nyambung, jadinya sayang saja. Sayang banget. Aku sayang sama Chika, aku sayang sama semua teman dan sahabat aku," tuturnya. [Sumarni]

Baca Juga:
Didesak untuk Menikahi Chika Jessica, Dwi Andhika: Belum Dapat Endorse!

Load More