Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karen Pooroe [Suara.com/Herwanto]

Matamata.com - Karen Pooroe atau Karen Idol mengaku suaminya, Arya Satria Claproth memiliki riwayat penyakit bipolar yang sama seperti Marshanda. Bahkan karena sakit tersebut sang suami sempat dirawat di rumah sakit.

"Bipolar tapi dia (Arya Satria Claproth) pernah dirawat juga di rumah sakit Darmawangsa. Saya tahu dan minum obat yang sama sih," kata Karen Pooroe, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Baca Juga:
Tuding Suaminya Tertarik dengan Marshanda, Karen Pooroe Beberkan Bukti

Menurut finalis Indonesian Idol di musim pertama itu, suaminya sempat bertukar pikiran dengan Marshanda perihal obat-obatan yang dikonsumsinya.

"Setahu saya mereka waktu itu sharing bareng ya seputar obat. Obatnya sama si Arya pernah pakai obat itu dan Marshanda menggunakan obat yang sama something like that mereka ada kesamaan yang mereka gunakan," ungkapnya.

Karen Pooroe [Suara.com/Herwanto]

Sebelumnya Karen Pooroe tak memiliki kecurigaan sedikit pun Marshanda dan suaminya selingkuh. Bahkan hubungan mereka sebatas teman.

Baca Juga:
Marah dan Kecewa dengan Marshanda, Karen Pooroe: Harusnya Dia Beri Tahu!

"Pada saat itu karena kita semua teman, jadi dia punya proyek musik kan bareng-bareng. Kadang-kadang mereka pergi tanpa saya juga. Di sana mix lagu di apartemennya Marshanda, bawa komputer bawa alat musik sampai pagi gitu. Sebetulnya kalau saya orangnya sudah curiga sih ada lah, karena teman bisa jadi demen yah," pungkasnya.

Diketahui hubungan rumah tangga antara Rane Pooroe dengan suaminya sejak 8 September 2019 lalu sudah tak harmonis. Diduga keretakan rumah tangganya dipicu karena kehadiran Marhanda. [Herwanto]

Baca Juga:
Karen Pooroe Duga Sang Suami Selingkuh dengan Marshanda

Load More