Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Billy Syahputra (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sejumlah selebriti belakangan berlomba-lomba pamerkan isi saldo ATM. Tak sedikit selebtiti yang miliki saldo di atas Rp 1 miliar.

Hal itu pun membuat Ditjen Pajak mengeluarkan wacana akan memeriksa laporan keuangan beberapa selebriti tersebut.

Baca Juga:
Kerap Wara-wiri di TV, Saldo ATM Billy Syahputra Cuma Rp 68 Ribu?

Billy Syahputra pun termasuk salah satu selebriti yang memamerkan saldo ATMnya. Ditanyai tanggapannya soal wacana Ditjen Pajak tersebut, Billy Syahputra enggan menanggapi.

"Apaan sih. Tanya sama yang itu lah. No coment lah bang Billy," kata Billy Syahputra ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Billy Syahputra pun pelit bicara ditanyai soal fenomena artis pamer saldo ATM. Mantan kekasih Hilda Vitria ini juga enggan menanggapi isu Ditjen Pajak yang mulai memeriksa beberapa artis.

Baca Juga:
Gila-gilaan! Nikita Mirzani dan Billy Syahputra Buka Baju di Mal

"Kalau masalah itu no comment lah," jelasnya.

Ditanyai soal kesiapannya jika turut diperiksa, Billy Syahputra mengaku siap. Sebagai warga negara yang baik, adik almarhum Olga Syahputra ini tak takut diperiksa.

Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]

"Ya kalau gue sebagai warga negara ya taat pajak lah," katanya menandaskan.

Baca Juga:
Dibocorkan Nikita Mirzani, Billy Syahputra Tengah Dekati Adik Olla Ramlan?

Diketahui, sebelumnya beberapa selebriti berlomba-lomba pamerkan saldo ATM yang mencapai miliaran rupiah. Diantaranya, Uya Kuya, Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani, Ria Ricis, dan Atta Halilintar.

Sebelumnya, Irawan selaku Direktur Pemeriksaan dan Penagihan DJP, menyebut akan memeriksa beberapa artis. Pemeriksaan dilakukan sebab para artis dan Youtuber merupakan subjek pajak domestik yang memiliki penerimaan di atas Rp 1 miliar.

Load More