Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Sukses sebagai pemain sinetron, Verrell Bramasta tengah mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk membangun rumah impian. Rumah tersebut dipersiapkan untuk dihuni bersama istri dan anak-anaknya kelak.

Rumah tersebut dibangun di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, Verrell ingin rumahnya memiliki empat lantai.

Baca Juga:
Febby Rastanty dan Verrell Bramasta Saling Cium Ketek, Netizen Histeris!

"Iya kebetulan (empat lantai), karena itu di daerah Sentul. Jadinya itu rumah buat nanti kalo aku udah nikah dan berkeluarga jadi pengen ke sana," kata Verrell Bramasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

"Jadi jauh dari hirup pikuk kota Jakarta. Makanya di sana itu rumah impian banget, jadi aku harus kerja keras, harus striping sinetron," ujarnya lagi.

Athalla Naufal dan Verrell Bramasta (Instagram/@athallanaufal7)

Pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko ini menjelaskan proses pembangunan rumah masih dalam tahap awal. Dia memperkirakan rumah baru selesai dibangung dalam waktu dua tahun.

Baca Juga:
Fix! Febby Rastanty Tak Ada Hubungan Spesial dengan Verrell Bramasta

"Iya alhamdulillah sudah setujuin dan mulai bulan ini lah lagi dibangun. Estimasi 1-2 tahun, cuman sekarang masih proses, masih penggalian tanah," ujar Verrell Bramasta. [Herwanto]

Load More