Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Limbad dan Felicya Angelista

Matamata.com - Benazir Endang, istri kedua Limbad tiba-tiba muncul ke publik dan mengungkapkan ingin menggugat cerai suaminya. Ini karena Limbad sudah dua tahun tak pulang ke rumahnya.

Potret pasangan muda Caesar Hito dan Felicya Angelista main air jadi sorotan netizen. Mereka dihujat netizen karena belum menikah. Bahkan beberapa meminta keduanya cepat menikah.

Setelah pengakuan tak punya darah Indonesia, Agnez Mo diwawancarai Deddy Corbuzier. Lewat channel YouTube Deddy, Agnez mengungkapkan sebenar-benarnya isi hati.

Tiga berita di atas masuk dalam lima rangkuman berita terpopuler Matamata.com pada Jumat (29/11/2019).

Cekidot!

1. Dua Tahun Tak Pulang ke Rumah, Istri Kedua Menyesal Dinikahi Limbad

Master Limbad. (suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Begitu ngotot ingin berpisah dari Limbad, Benazir Endang beberkan alasannya. Selain tak tahan anak dirisak oleh istri pertama, Susi Indrawati, Limbad juga rupanya sudah dua tahun tak pulang ke rumah istri kedua.

"Sudah dua tahun (Limbat tak pulang ke rumah), memang sudah tidak pernah pulang," ungkapnya Benazir Endang, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2019).

Baca selengkapnya

2. Caesar Hito dan Felicya Angelista Berendam Bareng, Disemprot Netizen!

Caesar Hito dan Felicya Angelista (Instagram @hitocaesar)

Belum lama ini, pasangan seleb Caesar Hito dan Felicya Angelista tengah menjadi sorotan khalayak ramai. Ini berawal saat akun fanbase Felicya Angelista mengunggah potret liburan keduanya.

Dari foto yang diunggah, Felicya Angelista dan Caesar Hito tengah asyik bermain air di sebuah sungai yang sangat jernih.

Baca selengkapnya

3. Tegaskan Hanya Promosi Indonesia, Agnez Mo: Saya Harus Minta Maaf soal Apa?

Agnez Mo (Suara.com/Umay Saleh)

Pro kontra soal wawancara Agnez Mo dengan BUILD masih berlanjut sampai saat ini.

Agnez Mo pun akhirnya buka suara dalam unggahan video YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada hari Kamis (28/11).

Baca selengkapnya

4. Putri Shah Rukh Khan Pamer Gaya Rambut Baru, Netizen Salfok ke Matanya

Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)

Suhana Khan baru-baru ini menyita perhatian dunia maya. Putri Shah Rukh Khan itu memamerkan gaya rambut barunya dan dalam sekejap penggemar sukses dibuat meleleh.

Foto-foto menunjukkan Suhana dengan rambutnya yang tergerai dalam gaya keriting yang indah. Dalam satu foto, dia terlihat mengenakan makeup minimalis dan kemeja biru yang tampaknya terinspirasi oleh angkatan udara. Beberapa penggemar bahkan membuat perbandingan dengan pakaian pilot Brie Larson dari Kapten Marvel.

Baca selengkapnya

5. 9 Posisi Seleb Bollywood Tidur di Lokasi, Shah Rukh Khan di Pinggir Tebing!

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Kehidupan memang terkadang sangat sulit, terutama ketika Anda seorang superstar yang melompat-lompat dari satu set film ke film lainnya. Seperti Salman Khan dan beberapa seleb Bollywood di bawah ini yang ketahuan tidur di lokasi syuting dengan posisi cukup ekstrem saking lelahnya.

Salman Khan ketahuan tidur di lokasi syuting filmnya bukan hanya sekali. Tapi yah, tidak ada yang menyalahkannya. Lagi pula, dengan ketenaran luar biasa yang dimiliki aktor Bollywood termahal ini.

Baca selengkapnya

Load More