Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Suhana Khan baru-baru ini menyita perhatian dunia maya. Putri Shah Rukh Khan itu memamerkan gaya rambut barunya dan dalam sekejap penggemar sukses dibuat meleleh.

Foto-foto menunjukkan Suhana dengan rambutnya yang tergerai dalam gaya keriting yang indah. Dalam satu foto, dia terlihat mengenakan makeup minimalis dan kemeja biru yang tampaknya terinspirasi oleh angkatan udara. Beberapa penggemar bahkan membuat perbandingan dengan pakaian pilot Brie Larson dari Kapten Marvel.

Suhana Khan (Instagram/@suhanaa.khan2)

Gambar kedua juga sangat mirip dengan yang pertama. Dia mengenakan atasan yang sedikit berbeda tetapi gaya rambutnya tetap sama.

Baca Juga:
Kajol Menikahi Shah Rukh Khan Bila Tak Bertemu Suaminya? Reaksinya Epik!

Suhana Khan (Instagram/@suhanaa.khan2)

Foto-foto Suhana Khan yang beredar di media sosial ini langsung banjir gombalan. Banyak netizen yang salfok dengan mata indah Suhana Khan.

@shaikrizwan709: "Matamu seperti lautan. Begitu tenggelam dalam pikirannya."

@syedzain_001: "Mashallah."

Baca Juga:
Kalahkan Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra Jadi Artis Bollywood Paling Dicari

@iamankitbhamu: "Matamu."

@assu___008: "Kau punya mata yang indah.

@agarwal.maddy: "Melihatmu, satu lagu terbersit di benakku."

Baca Juga:
5 Momen Ultah Anak Aishwarya Rai, Shah Rukh Khan Tampil Bak ABG!

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan lulus sekolah (Instagram/@iamsrk)

Sebelumnya, dilansir Hindustan Times Suhana mendapat banyak pujian online ketika film pendeknya dirilis di YouTube awal bulan ini. The Grey Part Of Blue telah mengumpulkan 1,1 juta tampilan dan 10.000 suka.

Ini adalah film berdurasi 10 menit yang dibintangi Suhana bersama Robin Gonella. Film ini bercerita tentang pasangan muda yang sedang dalam perjalanan dua hari. Mereka sedang dalam perjalanan untuk bertemu orang tua gadis itu ketika situasi memaksa mereka untuk menghadapi kebenaran tertentu tentang kehidupan, cinta dan hubungan mereka.

Suhana Khan (YouTube)

The Grey Part Of Blue ditulis dan disutradarai oleh Theodore Gimeno. Dalam film tersebut, Suhana berperan sebagai gadis muda romantis yang bahagia dan mampu berakting secara alami.

Suhana, yang di masa lalu telah berbicara tentang ambisinya menjadi aktris, saat ini mengasah keterampilannya di Amerika Serikat. Dia sedang belajar akting di New York.

Load More