Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Penggemar Bollywood tahu jika Shah Rukh Khan dan Kajol adalah salah satu pasangan layar lebar yang paling ikonik. Dari Dilwale Dulhania Le Jayenge hingga Kabhi Khushi Kabhie Gham, keduanya tidak pernah gagal membuat keajaiban di layar.

Baru-baru ini Kajol melakukan interaksi dengan para penggemarnya di Instagram lewat fitur 'Ask Me Anything'. Dia pun ditanya apakah dia akan menikahi Shah Rukh, seandainya dia tidak bertemu dengan suaminya, Ajay Devgan?

Tak perlu waktu lama bagi Kajol untuk menjawab. "Bukankah pria itu seharusnya melamar?" jawabnya.

Baca Juga:
Cantik sih, tapi Suami Langsung Ilfeel Kalau Kajol Lakukan Ini

Kajol juga disuruh memilih antara Shah Rukh atau Ajay sebagai lawan main yang lebih baik. Dia menjawab secara diplomatis, "Tergantung situasinya."

Tak lupa Kajol juga menggambarkan Shah Rukh sebagai "teman seumur hidup" dan "ikonik" dalam perbincangan hangat dengan fans.

Kajol (Instagram/@kajol)

Kajol telah tampil sebagai bintang tamu dalam film Shah Rukh Khan tahun 2018 bertajuk Zero yang disutradarai oleh Anand L Rai. Fans pun ingin tahu kapan mereka akan kembali beradu akting, yang dijawab Kajol, "Tanya SRK."

Baca Juga:
Pergi ke Kuil Pakai Tank Top, Putri Kajol Dihujat Abis-abisan

Diketahui Ajay dan Kajol menikah pada 24 Februari 1999. Kajol juga buka-bukaan bahwa suaminya adalah orang pertama yang dia sukai. "Menikah dengan orang pertama yang saya taksir," akunya romantis. 

Kajol ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@kajol)

Ajay dan Kajol akan dipasangkan bersama di Tanhaji: The Unsung Warrior, berdasarkan legenda umum Maratha, Tanaji Malusare. Sementara Ajay memainkan peran tituler, Kajol akan tampil sebagai istrinya Savitribai Malusare. Saif Ali Khan berperan sebagai antagonis utama, Udaybhan Rathod, seorang perwira Rajput yang bekerja untuk Mughal.

Kajol rayakan Diwali (Instagram/@kajol)

Benar-benar friendship goal nih Kajol dan Shah Rukh Khan!

Baca Juga:
Dipotret Buah Hati, Pesona Kajol dengan Atasan Off Shoulder Bikin Naksir

Load More