Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dian Pelangi (Instagram/@dianpelangi)

Matamata.com - Dian Pelangi baru saja menggelar pernikahan kedua dengan Sandy Nasution.  Keduanya mengikat janji suci di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Minggu (17/11/2019) lalu.

Rupanya pada pernikahan kali ini wanita kelahiran Palembang, 14 Januari 1991 mengaku lebih bahagia dari pada pernikahan yang sebelumnya dengan Tito Haris Prasetyo.

"Yang pasti banyak yang berubah, status berubah, terus juga suasana hati berubah, banyak deh yang berubah," kata Dian Pelangi saat ditemui di kawasan Kota Kasablangka, Jakarta Selatan, Sabtu, (30/11/2019).

Baca Juga:
Beri Pesan Ini, Mulan Jameela Datang sama Siapa ke Nikahan Dian Pelangi

Kini Dian Pelangi merasa sangat bersyukur dan bahagia dapat dipertemukan kembali pendamping hidupnya. 

Dian Pelangi

"Alhamdulillah ya merasa lebih bahagia, lebih bersyukur, lebih ngerasa gak sendirian lagi," ungkap Dian Pelangi. 

Tidak hanya itu, rupanya saat ini pun Dian Pelangi mengaku lebih memiliki banyak waktu luang untuk beribadah kepada sang suaminya itu. 

Baca Juga:
Piawai Menari Tor Tor, 5 Momen Pernikahan Kedua Dian Pelangi

"Rasa lebih banyak wakyu digubakan untuk beribadah karena menikah itu sendiri ibadah, jadi itu kesempatan kita untuk mencari sebanyak - banyaknya pahala, tapi yang pasti lebih bahagia," pungkas Dian Pelangi. 

Seperti diketahui sebelum Dian Pelangi menikah dengan Sandy Nasution, dirinya sempat menikah dengan Tito Haris Prasetyo. Namun sayangnya rumah tangga mereka kandas dengan perceraian yang disahkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tahun 2016. (Herwanto)

Baca Juga:
Dian Pelangi Gandeng Hidayat Nur Wahid Jadi Saksi Pernikahan

Load More