Linda Rahmadanti | MataMata.com
Presenter Uya Kuya. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Uya Kuya berkolaborasi dengan Barbie Kumalasari untuk konten Youtube. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Uya juga menghadirkan Keisha Aira Natania, putri semata wayang Kumalasari.

Dalam video tersebut, Aira mengaku malu dengan prilaku halu sang ibu. Bahkan ia menyindir pernyataan Barbie Kumalasari tentang waktu perjalanan dari Indonesia ke Amerika.

Menurut Uya, Aira memang mengaku malu dengan tingkah laku ibunya. Namun bukan berarti ia malu memunyai ibu seperti Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Tangisnya Hampir Pecah, Anak Barbie Kumalasari Akui Tak Suka Nikita Mirzani

"Nggak, nggak (malu). Cuman dia bilang gitu, malu ibunya halu, tapi bukan berarti dia malu nggak ngakuin ibunya, nggak," kata Uya Kuya saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

Layaknya anak kecil, Aira hanya mengutarakan pendapatnya dengan jujur. Menurut Uya adalah hal yang wajar jika anak seumuran Aira berbicara lepas apa adanya.

Baca Juga:
Tak Hanya Halu, Blak-Blakan Anak Barbie Kumalasari Sebut Ibunya Norak

"Ya namanya anak kecil, apa adanya, spontan, anak saya juga kalau ngomong lugas begitu aja udah. Kadang-kadang kita enggak bisa ngontrol anak, anak saya aja enggak bisa dikontrol ngomong apa," katanya.

Bahkan Uya Kuya mengaku kerap kali diledek oleh anak-anaknya.

"Ya nggak apa-apa, ungkapannya, sama kayak anak-anak saya suka ngatain 'dasar papa alay' sama dia juga begitu," ujar Uya Kuya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Tak Takut Diperiksa Ditjen Pajak, Barbie Kumalasari: Duit Nggak Nyolong!

Load More