Linda Rahmadanti | MataMata.com
Karen Poooroe [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Perseteruan antara Karen Pooroe atau Karen Idol dengan suaminya, Arya Satria Claproth, memasuki babak baru.

Demi mendapatkan anaknya yang kini dibawa sang suami dan tinggal di apartemen diduga milik Marshanda, Karena membuat aduan ke Komnas Perlindungan Anak.

Karen Idol [Suara.com/Herwanto]

"Bulan ini saya susah sekali akses ketemu anak dan ini langkah apa yang bisa diambil, saya berkonsultasi sama Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) dan sekarang sama Komnas anak," kata Karen Idol ditemui di kantor KPA, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/11/2019).

Baca Juga:
Isu Marshanda Video Call dengan Suaminya, Karen Pooroe Bilang Begini

Selain sulit bertemu, ada faktor lain Karen Idol membuat aduan. Kata Karen, Arya pernah melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di depan anak mereka.

"Kita bicara sama pakarnya dulu lah mencari jalan terbaik, supaya anak dapat haknya dan yang terbaik untuk anak ku, secara mental kan anak melihat langsung KDRT terhadap ibunya," ujar Karen Idol.

Baca Juga:
Karen Pooroe Tanggapi Bantahan Marshanda, Kriss Hatta Ceraikan Hilda Vitria

Sebelumnya diberitakan, Karen Idol gelar jumpa pers terkait perseteruannya dengan sang suami. Karena bahkan menyeret nama Marshanda dalam konflik tersebut.

Karen Idol menduga suami dan anaknya kini tinggal di apartemen milik Marshanda. (Herwanto)

Baca Juga:
Digelar Mewah, 4 Momen Pertunangan Boy William dan Karen Vendela

Load More