Linda Rahmadanti | MataMata.com
Karen Pooroe. (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Arya Satria Claproth sempat cek cok dengan istrinya, Karen Idol di rumah mertuanya di Bandung, Jawa Barat. Setelah pertengkaran itu dia langsung membawa putrinya, Zefi ke rumah kakaknya di Jakarta.

Setelah beberapa hari Arya tinggal bersama Zefi di Jakarta, Karen Idol langsung menyusul. Namun kedatangannya bersama preman untuk merebut Zefi agar bisa tinggal di Bandung bersamanya.

Baca Juga:
Akui Bekap Mulut, Suami Ungkap Cegah Karen Pooroe Bunuh Diri

"Karen ketemu anaknya 14 november dan dia bawa preman. Preman itu mau hancurin pagar rumah ayah saya," kata Arya Satria Claproth, saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Arya yang melihat langsung  kedatangan Karen Idol bersama preman  melihat itikad yang kurang baik. Apa lagi sang preman yang dibawa sempat merusak pagar rumah ayahnya yang kini ditinggali oleh kakaknya. 

"Karena saya waktu itu ada di sana. Sekarang kalau dia sudah bikin seperti itu dengan saksi banyak. Sudah ada laporan juga ke polisi. Merusak, mau manjat ke atas rumah orang-orang itu," sambungnya.

Baca Juga:
Bukan Tinggal Bareng Marshanda, Suami Karen Pooroe cuma Sewa Apartemen

Suami Karen Pooroe alias Karen Idol, Arya Satria Claproth. [Herwanto/Suara.com]

Arya pun mengaku kecewa dengan finalis Indonesian Idol di musim pertama itu karena berjanji mau datang seorang diri.

"Bilangnya mau datang sendiri. Sekarang kalau memang dia bener-bener mau ketemu anaknya, tulus dari hati dia nggak usah bawa preman. Dia bilang itu kakaknya, iya kalau kakaknya nggak akan melalukan itu ke keluarga aku," tuturnya.

Rumah tangga Karen Idol mulai ramai diperbincangkan setelah dia mengungkap perselingkuhan suaminya, Arya dengan Marshanda. Tidak hanya itu finalis Indonesian Idol musim pertama itu merasa kesal karena tidak diizinkan untuk bertemu dengan anak semata wayangnya. (Herwanto)

Baca Juga:
Suami Karen Pooroe Beberkan Hubungan Sebenarnya dengan Marshanda

Load More