Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Nikita Mirzani mengaku diajak mantan pembalap Moto GP, Jorge Lorenzo ke negara asalnya, Spanyol

"Iya (diajak Lorenzo ke Spanyol). Dia bilang kapan-kapan kalau punya waktu, ketemu di sana," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2020).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Disukai Jorge Lorenzo, Billy Syahputra Bangga!

Kendati demikian, mantan istri Sajd Ukra ini membantah dirinya dan Lorenze mempunyai hubungan spesial. Menurut Nikita Mirzani, kedekatan mereka hanya sebatas teman.

"Lagian itu cuman temen aja kok, nggak lebih," ungkapnya.

Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini mengatakan, kedatangan Lorenzo ke Indonesia guna untuk membuka usaha di Bali setelah pensiun menjadi pembalap Moto GP.  Nikita yang kebetulan mempunyai teman bisnis di Bali, memperkenalkan Lorenzo kepada temannya tersebut.

Baca Juga:
Soal Konten Uya Kuya, Nikita Mirzani: Mendingan Gue Nggak Punya Teman

Nikita Mirzani cium mesra Jorge Lorenzo di Bali. [Instagram]

"Ini mau ke Bali lagi sampai extend dua minggu (Lorenzo). Dia mau investasi bisnis di sana. Niki kan punya teman prana kapal pesiar yang dipakai di Bali, salah satu ownernya mau bikin di Ubud," jelas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui Nikita Mirzani sempat bertemu dengan Lorenzo di Bali beberapa waktu yang lalu. Saat itu lelaki 32 tahun itu datang ke Bali untuk keperluan bisnis. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Ditagih Duit Listrik Rp 26 Juta, Nikita Mirzani Ngamuk!

Load More