Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Matamata.com - Asisten Nathalie Holscher baru saja mengalami penganiayaan oleh Ghatan Saleh Hilabi. Tak terima, pihak Nathalie Holscher memilih untuk menempuh jalur hukum.

Gandeng Henry Indraguna sebagai kuasa hukum, Nathalie Holscher sudah melaporkan sang pelaku sejak pagi tadi.

"Iya tadi pagi sudah dilaporkan," ujar Henry Indraguna.

Baca Juga:
Sampai Berdarah, Begini Kronologi Pemukulan Asisten Nathalie Holscher

"Sekali lagi ini masih dugaan, kita menghormati asas praduga tak bersalah," imbuhnya.

Fano, asisten Nathalie Holscher mengenakan kaos putih bergaris hitam terlihat bersimbah darah sambil menangis.

"Ya Tuhan Yesus, orang jahatin assiten gue pasti ada karmanya nggak akan lama. Asisten gue bela-belain gue malah dipukulin sama Ghatan Saleh siapa lah itu namanya. Mau dia preman aman anak mana pernah nembak orang juga katanya. Haduh, jangan berasa sok iya, atau punya uang banyak, punya jabatan! Suatu saat akan ada masalah dengan gathan! can't wait!," tulis Nathalie Holscher.

Baca Juga:
LIVE: Nathalie Holscher Buka Suara usai Asistennya Dipukuli Ghatan Saleh

Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Menurut Nathalie Holscher, ia bertemu dengan Ghatan di sebuah restoran. Menurut penyanyi yang seorang DJ ini, Ghatan kemudian menggodanya. Hal itu pun dilihat Fano dan lelaki itu coba melerainya. Namun nahas, Fano malah mendapat bogem mentah dari Ghatan dan rekan-rekannya.

"Intinya, Ghatan ini genit-genit ke aku di tempat makan, dan asisten aku nggak suka. Yang namanya asisten pasti ngejagain aku. Nggak lama asisten aku dan Ghatan ini main adu argumen terus Ghatan mulai bikin rusuh di tempat makan itu. Terus asisten aku keluar dari tempat makan karena dipisahin dan di luar sudah dipukulin Ghatan dan temen-temnnya sampai berdarah," ungkap Nathalie Holscher.

Load More