Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Jorge Lorenzo (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Billy Syahputra begitu bahagia ketika dirinya mendapat kesempatan bertemu mantan pembalap MotoGP Jorge Lorenzo di Bali belum lama ini.

Billy Syahputra membeberkan momen bahagia tersebut. Momen bahagia itu juga sudah ia bagikan lebih dulu di vlog miliknya.

Baca Juga:
Tuding Uya Kuya Pansos, Nikita Mirzani: Subscribers YouTubenya Banyak Gue

"Ya gue aja ketemu sama Jorge Lorenzo senang banget. Gue suka karena prestasinya, terus ganteng, keren, dan pokoknya the best lah," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2019).

"Makanya gue excited ketemu sama dia," sambung Billy Syahputra.

Dalam vlognya juga, adik almarhum Olga Syahputra ini mengatakan bahwa Jorge Lorenzo menaruh perasaan suka kepada Nikita Mirzani. Mantan kekasih Hilda Vitria itu mengatakan hal yang wajar jika Lorenzo menyukai Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Makin Dekat, Nikita Mirzani Diajak Jorge Lorenzo ke Spanyol

"Ya seseorang menyukai seseorang itu hal yang wajar lah. Makanya jadi orang jangan menilai atau mencari pasangan itu dari segi bebet bobot atau dari segi penampilan seseorang," kata Billy Syahputra.

Nikita Mirzani cium mesra Jorge Lorenzo di Bali. [Instagram]

"Jadi initinya, mami juga cantik, sudah mapan, Jorge juga ganteng, ya sudahlah. Even Jorge Lorenzo suka sama siapa yang pentingkan, Jorge-nya yang suka," ujar Billy Syahputra.

Nikita Mirzani sempat mengunggah foto dirinya bersama Jorge Lorenzo beberapa waktu lalu. Rupanya keduanya kenal sudah cukul dekat sejak saat itu.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Disukai Jorge Lorenzo, Billy Syahputra Bangga!

Dikenalkan oleh kakak angkatnya yang tinggal di Bali, Nikita Mirzani pun mengaku terus menjalin komunikasi dengan Lorenzo sejak hari itu. Bahkan kini dirinya mengajak Billy Syahputra untuk menemui Lorenzo lagi.

Load More