Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Tamara Bleszynski. Rumahnya di Bali menjadi tidak aman dan nyaman saat sekelompok orang asing selalu menggerombol di depan rumahnya.

Menurut Tamara, orang-orang yang semuanya pria itu sering nongkrong bahkan sampai menghalangi akses pintu utama ke rumah dan warungnya.

"Jangankan buka warung, mau masuk pintu rumah saja tidak bisa. Itu adalah Pintu masuk Rumahku. Semoga ada yang berbaik hati mau membantuku," curhat Tamara Bleszynski, Rabu (4/11/2019), di akun Instagram pribadinya sambil menunjukkan beberapa potret orang nongkrong dari CCTV rumahnya.

Baca Juga:
Bikin Netizen Kaget, Tamara Bleszynski Tutup Warung Makan Miliknya

Nggak cuma satu postingan, Tamara mengunggah beberapa postingan menceritakan lebih detail perasaannya yang merasa diteror oleh orang-orang tak dikenal itu.

Rumah Tamara Bleszynski di Bali Diteror Segerombol Orang Asing. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Sebenarnya dari kemarin aku ingin ungkapkan, tapi aku takut..karena kan aku bersama anakku di Rumahku yang mereka keroyokan (cowok2) menutup akses pintu masuk Rumahku," lanjutnya.

Tamara baru mau mengungkap ini karena kini putranya sudah aman bersama ayahnya Mike Lewis. Apalagi Kenzou sampai trauma mau masuk rumah.

Baca Juga:
Trend Artis Pamer Saldo ATM, Tamara Bleszynski Kasih Jempol Terbalik

Ia juga mengunggah sebuah video dari dalam rumah yang memperlihatkan dan memperdengarkan kondisi setiap malamnya. Terdengar suara orang-orang menyanyi di sana.

"Seperti ini tiap malamku, mereka masih saja berdendang dan menutup akses masuk pintu utama rumahku. Aku dan anakku pun tak bisa tidur. Takut masuk dan keluar pintu rumah, karena akses masuk ke rumahku dihalangi/tutup oleh mereka. Sampai pagi pun aku tdk bisa tidur karena ketakutan akan mereka (cowok2) yang begitu banyak, dan besok.. aku seperti biasa. takut cari perkara keluar dari pintu utama rumahku, resah dan ketakutan. Iyaa," bebernya.

Baca Juga:
Viral Artis Pamer Saldo ATM, Tamara Bleszynski: Recehmu Memalukan!

Mantan istri Mike Lewis ini mengungkapkan fakta bahwa sebenarnya banyak tanah kosong di sekitar rumahnya. Namun kenapa mereka malah nongkrong di depan rumahnya.

Pun ia menjadi menerka-nerka alasan segerombol orang-orang itu nongkrong di situ.

"Apakah mereka menutup pintu akses rumahku, karena tampangku bule, dan nama belakangku asing? Sehingga aku tdk diterima. Padahal..aku lahir di Indonesia (Bandung) dan sangat amat mencintai tanah airku," jelasnya sambil mengunggah foto-fotonya bersama foto Soekarno hingga foto masa kecilnya.

Baca Juga:
Usai Luna Maya, Akun Instagram Tamara Bleszynski Diincar Hacker

Rumah Tamara Bleszynski di Bali Diteror Segerombol Orang Asing. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Melihat curhatan Tamara Bleszynski soal teror di rumahnya itu. Netizen ikut sedih hingga menyarankannya untuk segara pindah rumah.

Beberapa teman selebriti ikut menanyakan kabar dan mendoakan Tamara.

"Tam, kenapa?" tanya @febyfebiola_.

"Semoga cepat selesai ya masalahnya," komentar @riomotret.

Rio juga menyarankan Tamara untuk segera lapor polisi.

Load More