Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Verrell Bramasta. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Matamata.com - Verrell Bramasta membongkar salah satu doa yang akan dipanjatkan saat menjalani ibadah umrah tahun depan.

"Mungkin salah satunya jodoh tapi aku sih lebih ke jujur saat ini nggak ada permintaan apa-apa. Cuma pengen bersyukur karena sudah dikasih banyak kemudahan dalam hidup, banyak rezeki, dan salah satunya jodoh," ujar Verrell Bramasta di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga:
Gosip Pacari Febby Rastanty, Verrell Bramasta Jawab Begini

Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta ini berharap agar ibadahnya nanti diberi kelancaran. Verrell Bramasta benar-benar tidak sabar untuk menunaikan umrah.

"Pasti. Kan ada orang yang bilang katanya kalau kita ke sana, sadar nggak sadar yang kita lakuin di sini bisa dibales. Cuma kembali lagi tergantung niatnya, kalau kita berserah, ikhlas, itu yang aku nggak sabar," kata Verrell Bramasta.

Ria Ricis dan Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

"Mama papa selalu cerita setiap mereka ke sana tuh tiba-tiha nangis, aku nggak sabar ke sana. Aku kalau umrah belum pernah, cuma mama papa sudah naik haji juga," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Bikin Baper Parah! Verrell Bramasta Beri Kado Spesial Buat Febby Rastanty

Disinggung alasannya kenapa baru berencana umrah pada 2020, mantan kekasih Natasha Wilona ini punya jawaban sendiri.

"Bukan belum siap, jadi setiap kali sudah mau ngerencanain pasti bentrok sama syuting, dan baru kali ini diizinin, udah selesai sinetron, jadi bener-bener bebas dan bisa," kata Verrell Bramasta. (Sumarni)

Baca Juga:
Idaman Bingits! Verrell Bramasta Bangun Rumah 4 Lantai untuk Istri dan Anak

Load More