Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah. (Matamata.com)

Matamata.com - Istri Zul Zivilia, Retno Paradina, menangis saat cerita peliknya menjadi tulang punggung keluarga usai suaminya dibui karena kasus narkoba. Retno mengaku malu kerap minta uang ke mertua.

"Mertua udah setengah mati juga sih ya (membantu), karena kan udah beberapa kali sidang. Apalagi saya juga udah nggak kerja. Kalau saya lagi nggak ada duit, saya minta ke mertua kan," kata Retno Paradina saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Kamis (5/12/2019).

Istri Zul Zivilia, Retno Paradina [Suara.com/Yuliani]

Untuk tagihan rumah dan biaya tiket pesawat ke Jakarta, Retno terpaksa minta uang kepada sang mertua. Meski tak dipungkiri, dia merasa begitu malu.

Baca Juga:
Istri Terhimpit Masalah Uang, Zul Zivilia Bilang Begini

"Malu sebenarnya minta ke mertua untuk bayar rumah, saya sebagai menantu apalagi nggak kerja udah pasti nggak enak banget. Apalagi saya sebulan kemarin minta Rp 2 Juta untuk beli tiket," ujarnya.

Setengah mati, kini ia pun berjuang mencari uang sendiri untuk biaya hidup keluarga. Retno putuskan berjualan baju.

Baca Juga:
Sidang Tuntutan Zul Zivilia Ditunda untuk yang ke-7 Kalinya

"[Jualan baju] Cuma bisa lewat online. Kalau langsung saya nggak bisa, jadi saya minta tolong temen buat keliling. Kalau ada yang ngutang ya udah nggak apa-apa yang penting ada pemasukan setiap bulan," katanya.

Diketahui sebelumnya, terdakwa Zul Zivilia belum lama ini angkat bicara soal ekonomi keluarganya saat ini. Pelantun Aishiteru itu menceritakan, gara-gara sidang terus ditunda, keluarganya harus berulang kali mengeluarkan biaya untuk tiket pesawat.

Baca Juga:
Zul Zivilia: Semoga Penundaan Semakin Meringankan Tuntutan Saya!

Load More