Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vicky Prasetyo telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggerebekan di rumah Angel Lelga pada November 2018. Vicky sendiri akan menjalani pemeriksaan pada 9 Desember.

Ketika dikonfirmasi soal status hukum dan pemanggilannya itu, Vicky Prasetyo memasang wajah masam kepada media. Hal itu tentu berbeda dari kebiasaan Vicky Prasetyo, yang biasanya dengan sabar dan senang hati melayani wawancara media.

Baca Juga:
Ditetapkan Sebagai Tersangka, Vicky Prasetyo: Kebenaran Tidak Akan Tertukar

"Yang penting aku penuhi panggilan hari Senin kan, ya tungguin aja," ujar Vicky Prasetyo singkat, saat ditemui di studio Trans TV di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu menyebut telah siap jalani pemeriksaan. Vicky Prasetyo memastikan akan menyambangi Polres Jakarta Selatan untuk lakukan proses BAP.

"Iya panggilan kan hari Senin, ya aku akan melaksanakan pemenuhan panggilan hari Senin," katanya menegaskan.

Baca Juga:
Kasus Penggerebekan Angel Lelga, Hanya Vicky Prasetyo yang Jadi Tersangka

Vicky Prasetyo mengaku siap menghadapi pemeriksaan tersebut.  Tak ada persiapan khusus, ia pun mengaku pasrah menjalaninya.

"Ya nggak ada persiapan apa-apa sih, cuma ya aku jalani aja," tutur Vicky Prasetyo.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Diketahui, November 2018 lalu, Vicky Prasetyo menggrebek kediaman Angel Lelga. Saat melakukan penggrebekan, Vicky menemukan seorang lelaki bernama Fiki Alman di rumah Angel Lelga.

Baca Juga:
Selain Denda Rp 750 Juta, Vicky Prasetyo Terancam Hukuman 4 Tahun

Dari situ Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas tuduhan perzinaan. Namun, pada Juli tahun lalu aduannya ditolak karena dianggap tak cukup bukti.

Tak lama, Vicky Prasetyo dilaporkan balik Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik pasal 45 ayat 1 jo Pasal 27 ayat 3 UU ITE dengan ancaman empat tahun penjara dan denda sebesar Rp 750 juta.

Baca Juga:
Berstatus Tersangka, Vicky Prasetyo Akan Terima Surat Pemanggilan

Load More