Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Eko Patrio. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Eko Patrio yakin sahabatnya, Vicky Prasetyo, dapat melewati masa-masa sulit yang menimpanya setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga.

"Saya yakin, Vicky dengan masalah yang cukup banyak dan dia juga pernah tersangka, saya yakin dia bisa menyikapinya," kata Eko Patrio saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (8/12/2019).

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Tak bisa dipungkiri, Eko ingin Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berbaikan. Apalagi dia kenal baik dengan mantan pasangan suami istri itu. Rupanya, Eko juga pernah berupaya mendamaikan mereka.

Baca Juga:
Soroti Kabar Pencopotan Helmy Yahya, Begini Tanggapan Eko Patrio

"Artinya sudah diajak ngobrol. Tapi dua-duanya saling bersikukuh dengan apa yang ini tetep maju, yang ini ya bilang nggak apa-apa diaduin asik aja. Vicky punya persepsi lain, Angel juga," ujar Eko.

Eko pun berharap keduanya bisa melakukan mediasi agar kasus ini tak berlanjut ke pengadilan.

Baca Juga:
Jadi Tersangka Kemungkinan Ditahan, Vicky Prasetyo Pasrah

"Kita doakan saja, kasus Vicky dengan Angel cepat selesai ya. Sebagai temen ya mendukung sih, dua-duanya coba mediasi aja menjadi lebih baik lagi. Harapannya kita begitu," kata Eko Patrio.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib memastikan jika Vicky Prasetyo resmi jadi tersangka. Kasus tersebut merupakan laporan mantan istri Vicky, Angel Lelga, yang tak terima dituduh berzina dengan Fiki Alman.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Sumarni/Suara.com)

Tuduhan Vicky tersebut dilatarbelakangi temuannya saat menggerebek Angel Lelga di rumahnya. Vicky kala itu mengklaim mendapati Angel tengah berduaan dengan Fiki di dalam kamar.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Pasang Muka Masam Ditanya Jadi Tersangka

Vicky Prasetyo lantas membuat laporan dugaan tindak pidana zina meski akhirnya disetop polisi karena tak menemukan bukti kuat. Sementara laporan Angel Lelga terhadap Vicky terkait pencemaran nama baik terus berjalan. (Evi Ariska)

Load More