Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram @citraciki)

Matamata.com - Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya berada dalam satu sinetron setelah resmi menikah. Syuting sendiri akan dimulai usai mereka pulang bulan madu dari Italia.

"Iya memang sudah ada schedule stripping bareng. Kita udah bikin pilot-nya, udah alhamdulillah tinggal siap tayang," kata Rezky Aditya, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/12/2019).

Baca Juga:
Kondangan ke Citra Kirana, Penampilan Nabila Syakieb Paling Disorot

Meskipun bakal beradegan bareng bersama sang istri, lelaki 34 tahun ini mengatakan sedikit gugup.

"Iya canggung sih, gimana gitu," sambungnya lagi.

Selanjutnya, Rezky Aditya bersyukur sinetron yang hendak dibintanginya itu memperbolehkan Citra Kirana untuk hamil sungguhan.

Baca Juga:
Diundang ke Nikahan Citra Kirana, Ini Alasan Ali Syakieb Tak Hadiri

"Jadi kita habis ini mau liburan, habis itu kita mau ada stripping bareng. Jadi kalau punya anak juga produsernya tiba-tiba bilang 'Rez elo nggak usah KB. Kalau mau punya anak juga ceritanya bisa dibuat punya anak," ucap Rezky Aditya.

"Iya jadi sebenernya nggak nunda yah, sedikasihnya aja sih sama Allah," timpal Citra Kirana.

Rezky Aditya mencium istrinya Citra Kirana

Seperti diketahui, akad nikah Citra Kirana dan Rezky Aditya digelar di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung Barat, Jawa Barat pada Minggu (1/12/2019) siang. Resepsi pertama diadakan pada malam harinya di tempat yang sama.

Baca Juga:
Bertabur Selebriti, 5 Momen Resepsi Mewah Citra Kirana dan Rezky Aditya

Sedangkan resepsi kedua dihelat semalam di Hotel InterContinental Jakarta. Kali ini, tamu undangan yang hadir mayoritas dari kalangan selebritis. (Sumarni)

Load More