Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Angel Lelga dan Fiki Alman (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Vicky Prasetyo diduga kembali lakukan penipuan senilai Rp 900 juta. Hal itu menjadi awal mula permasalahan penggerebekan Angel Lelga dan Fiki Alman November 2018 silam.

"Mungkin ini yang kalian nggak ngeh dari awal, karena saya meminta tolong kepada Fiki Alman untuk melaporkan Vicky Prasetyo karena dia sudah menipu bos saya," ujar Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Baca Juga:
Disebut Pansos, Angel Lelga Ungkap Rela Rendahkan Honor demi Vicky Prasetyo

Angel Lelga menyebut Vicky menipu bosnya dengan mencuri uang partai. Saat itu, Angel sedang masa kampanye, sehingga ia meminta tolong Fiki Alman untuk melaporkan hal tersebut.

"Dia (Vicky Prasetyo) menipu bos saya senilai kurang lebih Rp 900 juta. Saya tidak mau maju (melaporkan) saat itu karena saya lagi kampanye," jelasnya.

Angel Lelga menutupi semua dan menyerahkan Fiki Alman untuk melapor ke Polda Metro Jaya terkait uang yang digelapkan. Namun, Vicky mengetahui rencana tersebut dan akhirnya merencanakan penggerebekan.

Baca Juga:
Baru Dibongkar Angel Lelga, Vicky Prasetyo Curi Uang Rp 900 Juta

Angel Lelga. (Matamata.com/Yuliani)

"Pas saya mau menyuruh Fiki Alman untuk laporkan, ternyata berita itu nyampe ke telinga dia (Vicky) dan malamnya ia langsung merencanakan jebakan itu terhadap saya. Dan siapa yg membocorkan itu? Kemarin saya tidak mau ngomong karena terkait dengan Emilia Contesa. Saudaranya Emilia Contesa yang memperkenalkan saya, yang mengaku sebagai ibu angkat saya, tapi dia juga bohong dan kerjasama dengan Vicky Prasetyo," pungkas Angel Lelga. 

Load More