Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vicky Prasetyo tiba di Polres Jakarta Selatan sekira pukul 14.30 WIB, Senin (9/12/2019). Diagendakan, Vicky akan menjalani pemeriksaan terkait kasus penggerebekan di kediaman Angel Lelga yang dilaporkan November 2018 silam.

Memakai kaus hitam, Vicky datang ditemani tim manajemennya. Ditanyai soal tim ANTV yang mengawalnya dari belakang sambil merekam sejak awal kedatangan, Vicky seolah tak tahu apa-apa.

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

"Konten apa? Kok konten sih?" kata Vicky heran.

Baca Juga:
Bukan Selingkuh, Angel Lelga Ceritakan Hubungannya dengan Fiki Alman

Ditanyai soal kesiapannya jalani pemeriksaan, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku santai. Tak ada persiapan apapun yang dilakukan.

"Nggak ada. Nggak ada persiapan apa-apa," kata Vicky Prasetyo.

"Ya udah aku ke dalam dulu ya (pemeriksaan)," sambungnya menandaskan.

Baca Juga:
Disebut Pansos, Angel Lelga Ungkap Rela Rendahkan Honor demi Vicky Prasetyo

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggerebekan yang dilaporkan Angel Lelga di kediamannya di kawasan Jagakarsa pada November 2018 lalu.

Dari situ Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas tuduhan berselingkuh. Namun, pada Juli tahun ini aduannya ditolak karena dianggap tak cukup bukti.

Baca Juga:
Baru Dibongkar Angel Lelga, Vicky Prasetyo Curi Uang Rp 900 Juta

Tak lama, Vicky Prasetyo dilaporkan balik Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik pasal 45 ayat 1 jo Pasal 27 ayat 3 UU ITE dengan ancaman 4 tahun penjara dan denda sebesar Rp 750 juta.

Load More