Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Angel Lelga. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Angel Lelga menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (9/12/2019) untuk penandatanganan berkas berkaitan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Vicky Prasetyo November 2018 silam.

"Alhamdulillah aku di sini, diminta sama kepolisian, penyidik untuk mendatangani berita acara tanda tangan yang terakhir," kata Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Baca Juga:
Sambangi Polres Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo Ajak Tim Konten?

Angel Lelga bersyukur pada akhirnya kasus ini diproses setalah satu tahun berlalu. Meskipun sejatinya Angel Lelga sudah melupakan kasus tersebut.

"Alhamdulillah ya, aku selalu bilang ini adalah kesabaran saya, walaupun ini sebenernya agak lama ya, satu tahun saya menunggu keadilan buat diri saya. Jujur saya sudah melupakan kasus ini, saya sudah tidak mau melanjutkan," sambung Angel Lelga.

Angel pun kaget sekaligus senang kasus pencemaran nama baiknya ini kembali diproses. Meski telah memaafkan Vicky, ia tetap melanjutkan proses hukum sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:
Bukan Selingkuh, Angel Lelga Ceritakan Hubungannya dengan Fiki Alman

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

"Saya sudah ikhlaskan semuanya, tapi ternyata apa, Allah membuat kehendak lain. Saya nggak bisa menghentikan kepolisian, ya saya jalankan lah itu. Kalau ditanya sudah damai atau bagaimana, intinya saya mendamaikan diri sehingga tidak ada dendam," pungkasnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dilaporkan Angel Lelga karena melakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga. Vicky Prasetyo dilaporkan dengan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara dan denda maksimal Rp 750 juta.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo juga melaporkan Angel Lelga lantaran dugaan perselingkuhan dan melakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Namun, laporan Vicky Prasetyo dihentikan Juli 2019 lalu lantaran tak cukup bukti.

Baca Juga:
Disebut Pansos, Angel Lelga Ungkap Rela Rendahkan Honor demi Vicky Prasetyo

Load More