Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Denny Sumargo [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Aktor Denny Sumargo berencana menikah pada tahun 2020. Bahkan ia sudah memperkenalkan calon istri kepada orang tuanya.

"2020 kalau bisa. Udah sih (dikenalkan orang tua). Namanya mau serius ya, aku udah kenal orang tuanya, dia juga sudah kenal orang tua aku, so far sih santai jalan aja," kata Denny Sumargo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Denny Sumargo [Sumarni/Matamata.com]

Denny bersyukur sang bunda menyukai karakter kekasihnya yang baru ini. Menurut dia ibunya dan si pacar memilik banyak kesamaan.

Baca Juga:
Menikah Tahun Depan, Denny Sumargo Bocorkan Sosok Calon Istri

"Mama suka karakter yang pasangan aku ini, dia liat dewasa, ada beberapa kesamaan sifat, salah satunya adalah keibuannya yang besar, karena usianya juga udah 30-an kan. Terus orangnya tipe wanita Indonesia yang suka mengayomi," ujar Denny Sumargo.

Karakter keibuan yang dimiliki kekasih membuat Denny Sumargo sadar bahwa dirinya membutuhkan pendamping hidup seperti itu.

Baca Juga:
Kabar Baik, Denny Sumargo Umumkan Akan Menikah Tahun Depan

"Mungkin aku butuh yang seperti itu ternyata. Aku mungkin anak manja yang kekurangan kasih sayang haha," kata Denny Sumargo terkekeh.  [Evi Ariska]

Load More