Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cut Tari dan Richard Kevin. (suara.com, Twitter/therichardkevin)

Matamata.com - Pasangan selebriti Cut Tari dan Richard Kevin akan melangsungkan pernikahan Kamis (12/12/2019). Pernikahan itu sendiri akan berlangsung di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kabar Cut Tari dan Richard Kevin akan menggelar pernikahan di Taman Kajoe dibenarkan oleh salah seorang penjaga keamanan.

Baca Juga:
Segera Nikah Lagi, 5 Potret Jadul Cut Tari yang Bikin Mata Seger

"Iya (di sini tempat pernikahan Cut Tari)," kata petugas tersebut, saat ditemui Suara.com, Rabu (11/12/2019)

Menurut petugas tersebut, akad nikah sekaligus resepsi Cut Tari akan berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB. "Yang jelas Cut Tari jam empat mulainya," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan Suara.com saat ini beberapa petugas dekorasi tengah mempersiapkan proses pernikahan Cut Tari. Adapun tenda dan lampu-lampu tanam terpajang rapi.

Baca Juga:
Nggak Kalah dari Cut Tari! 5 Potret Ida Helena, Mantan Istri Richard Kevin

Menurut petugas keamanan, Taman Kajoe mampu menampung sekitar 200 tahum undangan. Namun untuk berapa jumlah tamu undangan di pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin, si petuga mengaku tak tahu.

"Katering belum datang kan, nggak tahu ya (jumlah tamu). Persiapannya sdah 50 persen, selesai bisa sampai besok pagi, ini belum dekorin," tuturnya.

Cut Tari dan Richard Kevin [Instagram]

Seperti diketahui, kabar kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin sebenarnya sudah terdengar cukup lama. Saat acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Oktober 2014 lalu, keduanya terlihat bersama.

Baca Juga:
Dicecar Kepastian Tanggal Pernikahan, Cut Tari Balas Minta Doa

Namun kabar tersebut menguap begitu saja, dan Richard Kevin pun beberapa tahun terakhir seperti menghilang dari dunia hiburan.

Bila sampai menikah dengan Richard Kevin, ini jadi pernikahan kedua bagi Cut Tari. Artis yang sempat tersandung kasus video intim bareng Ariel NOAH ini sebelumnya pernah menikah dengan Yusuf Subrata. Namun mereka bercerai 12 Maret 2014. (Herwanto)

Baca Juga:
Siap Berumah Tangga, Richard Kevin dan Cut Tari Sama-sama Pernah Menikah

Load More