Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vidi Aldiano. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pengakuan Vidi Aldiano terkena kanker Ginjal mengejutkan banyak pihak. Hal ini diungkapkan langsung oleh pelantun Status Palsu ini di Instagram pribadinya.

Menurut Vidi, kanker Ginjal yang diidapnya awalnya didiagnosa kista. Lewat postingannya kemarin (13/12/2019), Vidi juga menjelaskan alasannya harus bolak-balik ke Singapura dan bahwa ia akan segera menjalani operasi.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Divonis Kanker, Sherina Munaf: Kami Akan Selalu Ada!

Kondisi terbaru Vidi Aldiano usai operasi dibagikan langsung oleh ibunda penyanyi Alika Islamadina, Yuanita Rohali di Instagramnya hari ini, Sabtu (14/12/2019). Ibunda Alika kebetulan sedang di Singapura untuk meeting dan langsung ke rumah sakit menjenguk Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano ternyata harus menjalani operasi pengangkatan ginjal kiri karena kanker. Kondisi ini sama seperti yang dialami ibu Alika 5 tahun yang lalu.

"Lagi meeting di Singapore, kaget banget waktu dikasih tau @alikaislamadina kalau @vidialdiano harus operasi pengangkatan ginjal kiri karena cancer, penyakit yang sama persis saya alami 5 tahun lalu. Langsung lari ke hospital nemenin mba Besba," tulis ibunda Alika Islamadina di Instagram Story.

Baca Juga:
Ada Kanker di Ginjalnya, Vidi Aldiano Minta Doa Bakal Jalani Operasi

Kondisi terbaru Vidi Aldiano (Instagram/@yuanitarohali)

Ibunda Alika Islamadina juga mengabarkan kalau operasi Vidi berlangsung lancar. Dia memberi semangat pada Vidi karena hidup dengan ginjal kanan saja akan membuat Vidi semakin mensyukuri nikmat Allah.

"Tadi sambil nunggu @vidialdiano dioperasi, sharing dengan mba Besba kisah 5 tahun lalu. ternyata apa yang Vidi alami sama persis dengan yang saya alami. Semangat ya Vidi, living with right kidney akan buat Vidi semakin mensyukuri nikmat Allah," tambahnya.

Kondisi terbaru Vidi Aldiano (Instagram/@yuanitarohali)

Ibu Alika juga berbagi potret Vidi sedang berbaring di ranjang dengan berbagai alat kedokteran tersambung ke tubuhnya. Dia juga berbagi kisah 5 tahun lalu soal operasi pengangkatan ginjal yang dialaminya.

Baca Juga:
BCL dan Vidi Aldiano Juga Diunfollow Melly Goeslaw, Ini Kata Rossa

Kondisi terbaru Vidi Aldiano (Instagram/@yuanitarohali)

Alika Islamadina tak lupa mengunggah ulang Insta Story ibunya dan berharap proses kesembuhan Vidi berlangsung lancar dan cepat.

"Diwakilkan sama mamah, speedy recovery, Vidi," tulisnya.

Kondisi terbaru Vidi Aldiano (Instagram/@alikaislamadina)

Semoga Vidi Aldiano cepat sembuh ya!

Load More