Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. (Instagram/@lyravirna2)

Matamata.com - Sempat koar-koar di media sosial, kini presenter Fadlan Muhammad mendapatkan surat dari perampok yang ditujunya.

Ya, pelaku akhirnya mengembalikan barang-barang yang digondol dari rumah Fadlan Muhammad. Menariknya, pelaku juga menulis surat dari secarik kertas untuk suami Lyra Virna itu.

Lyra Virna bersama suaminya, Fadlan, di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Senin (26/11/2018).

"Alhamdulillah dapet surat dari pelaku dan barang-barang yang diambil PELAKU juga dikembalikan oleh pelaku ke SAYA.... untuk kali ini InsyaaAllah di maaf kan..., tapi inget tidak ada lagi lain kali ya!" tulis Fadlan di Instagram beberapa jam lalu.

Baca Juga:
Rumah Fadlan Muhammad Dirampok, Apa Saja Kerugiannya?

Adapun unggahan Fadlan berupa foto secarik kertas yang memuat tulisan di pelaku.

"Mohon maaf Bapak sekeluarga. Saya kembalikan yang bukan hak saya. Terima Kasih. Demi Allah saya minta maaf," demikian bunyi suratnya.

Sebelumnya lewat Instagram Fadlan Muhammad mengumumkan jika rumahnya dirampok pada Kamis lalu. Dalam unggahannya, Fadlan memberi kesempatan pelaku untu mengembalikan barang-barang yang dirampok. Jika tidak, dia akan membuat laporan di kantor polisi.

Dalam unggahannya itu juga, Fadlan Muhammad mengaku telah mengantongi identitas pelaku lewat nomor kendaraan yang berhasil difoto oleh petugas keamanan di komplek tempat tinggalnya. (Yazir Farouk)

Load More