Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack di Bora Bora (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Penyanyi Syahrini kini sudah jadi istri pengusaha tajir, Reino Barack. Untuk itu, sejak menikah dia mulai mengurangi jadwal kegiatan manggungnya.

"Mengurangi aktivitas nyanyi walaupun masih, off air dikurangin ya," kata Syahrini, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Miggu (16/12/2019).

Baca Juga:
Tahun Depan, Syahrini Ingin Segera Punya Momongan

Syahrini mengaku mengurangi jadwal manggungnya karena ingin fokus mengurus suami, Reino Barack. Padahal mantan kekasih Luna Maya itu tidak pernah membatasi pekerjaan istrinya.

"(Suami) Nggak membatasi. Ya saya yang harus menyadari bahwa setahun menikah harus sama-sama. Aktivitas dikurangi," ucapnya.

Reino Barack dan Syahrini bersama ibu dan adiknya. [Suara.com/Evi Ariska]

Kendati demikian, Syahrini mengaku tidak akan pernah meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namamya. Hanya saja saat ini dia ingin belajar menjadi seorang istri seutuhnya.

Baca Juga:
Syahrini Tak Masalah Bau Bawang Demi Reino Barack

"Saya dibesarkan dari panggung showbiz jadi itu tidak akan saya tinggalkan. Tapi seperti yang saya bilang saya beradaptasi jadi seorang istri, jadi biarkan dulu melakukan itu sampai aku nyaman sebagai istri dan aku bisa memposisi kan diri jadi bijaksana memilih waktu yang tepat mana untuk kerja, mana untuk suami," jelasnya.

"Khususnya sekarang suami prioritas utama. Karena memang begitu ya perempuan, setelah menikah pasti suami prioritas," lanjut Syahrini. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Reino Barack Senang Syahrini Naik 6 Kg Biar Nggak Kayak Orang Susah

Load More