Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Ruben Onsu menanggapi soal perilaku Betrand Peto yang menjadi bahan gunjingan warganet. Alih-alih kesal, suami Sarwendah itu justru mencoba ikhlas.

"Tapi kata Tuhan gue harus jalani itu. Jadi sesak dadanya, yah begitu. Jadi setiap malam gue tidur itu sesedih, 'Besok apalagi yang Tuhan kasih ke gue?' Jadi ikhlas aja," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga:
Dapat Surprise Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Kaget

Selanjutnya, Ruben Onsu juga mengatakan kalau keluarga asli Betrand Peto sempat kesal usai remaja 13 tahun itu diberitakan macam-macam.

"Jadi saya pun dan pihak keluarga NTT pun yah sedih campur aduk. Cuma kalau dengan cara mereka (warganet) mempermalukan kami itu adalah kebahagian mereka ya sudah. Karena tujuan saya membahagiakan mereka, yah lakukan saja," tutur Ruben Onsu mencoba tegar.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Instagram]

Hanya saja, lelaki 36 tahun ini menegaskan perlakuannya terhadap Betrand Peto tidak akan berubah. Begitupun dengan Sarwendah.

Baca Juga:
Cut Tari Menikah, Ruben Onsu Komentari Sikap Betrand Peto ke Sarwendah

"Nggak berubah. Netizen kan memang cukup memantau sosial media kami, yang pada akhirnya ini kenapa Betrand jadi menjauh? Nggak sama sekali. Tapi kalau ditanya, gue nggak mau ada disituasi itu," kata Ruben Onsu.

Seperti diketahui, nama Betrand Peto sempat menjadi perbincangan hangat warganet di Twitter. Hal itu berawal setelah video pelukan dan ciumannya dengan ibu angkatnya, Sarwendah viral. (Sumarni)

Baca Juga:
Kedekatan Betrand Peto - Sarwendah Dinyinyiri, Ruben Onsu: It's Okay!

Load More