Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Sarwendah merasa terganggu dengan pemberitaan negatif soal anak asuhnya, Betrand Peto. Imbas dari pemberitaan tersebut, ASI Sarwendah menjadi tidak lancar.

"Sarwendah cukup terganggu dengan ASI-nya. Kasihan dari proses ASI-nya jadi amat terganggu kasihan," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga:
Betrand Peto - Sarwendah Jadi Sorotan, Ruben Onsu Sedih hingga Campur Aduk

Bahkan, lelaki 36 tahun ini pun menegaskan kalau sang istri sangat geram ketika Betrand Peto terus menerus mendapat komentar miring.

"Dia (Sarwendah) adalah tipe orang yang cuek soal nyinyiran. Tapi kali ini cukup buat dia terganggu, Sarwendah kan jarang marah orangnya dan kali ini dia marah sekali, ini kan yang diusik tentang anaknya dia juga, Betrand," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu Liburan Sekeluarga ke Puncak (instagram.com/sarwendah29)

Padahal Ruben Onsu menjamin pemberitaan yang saat ini beredar tidaklah benar. Menurutnya, dia dan Sarwendah tak pernah menganggap buruk ciuman dari Betrand Peto.

Baca Juga:
Betrand Peto Merengek Minta Dicium Sarwendah, Netizen: Makin Menjijikkan

"Kalau kalian nanya saya ya capek. Makanya enggan menanggapi hal itu kayak ‘Apasih yang lo omongin nggak ada benernya juga, gue yang tahu dalemnya aja santai. Patokannya di gue kalau gua panik, baru lo bersuara’ nyinyiran-nyinyiran seperti itu kalau dari hati kecil saya itu cukup menyakitkan keluarga kami sangat amat mempermalukan keluarga kami," ucap Ruben Onsu.

"Kalau dengan mempermalukan keluarga kami membuat mereka bahagia ya silahkan saja, yang penting orang bahagia. Tapi kalau saya boleh memilih, setiap orang pasti nggak mau ada masalah, nggak mau ada musibah. Saya nggak ada pilihan lain, kecuali jalanin dan harus dijalanin," sambungnya lagi.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto meresmikan "Tempat Belajar Bunda Sarwendah" di Sukabumi, Jawa Barat. [Instagram]

Seperti diketahui, nama Betrand Peto sempat menjadi perbincangan hangat warganet di Twitter. Hal itu berawal setelah beredar video Betrnad Peto memeluk dan mencium dengan ibu angkatnya, Sarwendah viral.

Baca Juga:
Dapat Surprise Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Kaget

Sebelumnya, remaja 14 tahun ini juga menjadi sorotan saat ikut mengkonsumsi ASI dari Sarwendah. (Sumarni)

Load More