Melly Goeslaw [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Beberapa waktu lalu hubungan Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano sempat hangat dibicarakan. Ini berawal dari video perayaan kostum halloween yang diselenggarakan oleh Bunga Citra Lestari.

Bahkan, perayaan tersebut berujung permintaan maaf Vidi Aldiano dan beberapa rekan artis kepada Melly Goeslaw saat mengkritik beberapa orang yang menertawai seseorang yang menirukan gayanya.

Namun, belum lama ini akun gosip @nenk_update mengunggah video yang menampilkan Melly Goeslaw tengah menangis. Bukan tanpa sebab, ternyata Melly Goeslaw merasa sangat sedih mengetahui kabar Vidi Aldiano yang mengidap kanker ginjal.

Baca Juga:
Sakit Vidi Aldiano Dituding 'Karma' Nyinyir Melly Goeslaw, Rossa Membela

"Sudah jalani operasi, mudah-mudahan diberi kesembuhan yang cepat. Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah menghendaki, dan bisa berkarya dan bisa hadir di pecinta musik Indonesia lagi," jelas Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw (Instagram/@nenk_update)

Tak berselang lama, unggahan tentang Melly Goeslaw langsung banjir dikomentari netizen.

"Vidi yang kemarin ngetawain soal video teh Melly di acara Halloween tah. GWS Bang Vidi," kata netizen @honeystar90.

Baca Juga:
Tahun Depan, Melly Goeslaw Akan Berangkatkan eks Asisten Nike Ardilla Umrah

"Sirna sudah kemarahan yang kemarin, terlihat dari suara teh Melly saat memanjatkan doa untuk Vidi," terang akun @hikmahtarasanti.

"Teh Melly memang baik dan buat Bang Vidi semoga cepat sembuh," komentar netizen @nia_dhenia.

Baca Juga:
Berpelukan, Momen Haru Pertemuan Melly Goeslaw dan Eks Asisten Nike Ardilla

"Jadi @melly_goeslaw hatinya memang sensitif, mudah tersentuh positif dan negatif. Ya gitu GWS Vid," kata akun @yolladwityaputri.

Load More