Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Delon Thamrin dan Aida Chandra [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Pulau Dewata Bali menjadi destinasi pasangan Delon Thamrin dan Aida Chandra untuk merayakan natal sekaligus bulan madu. 

Sejak resmi menikah pada 8 November 2019,  Delon Thamrin dan Aida Chandra belum sempat berbulan madu karena kasibukan masing-masing.

Baca Juga:
Tahun 2020, Delon Thamrin dan Aida Chandra Berharap Segera Dapat Momongan

Delon Thamrin [Suara.com/Evi]

"Pergi sih pasti. Yang dekat aja lah. Kami mah suka dalam kota ya, suka Bali. Kami rencana mau liburan, sudah lama nggak liburan berdua. Sejak menikah kan belum honeymoon, sekalian natalan juga," kata Delon Thamrin bersama Aida Chandra, ditemui di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019).

Meski telah merencanakan liburan, lelaki kelahiran 20 Mei 1978 ini belum menentukan tanggal pastinya. Lantaran Delon Thamrin dan Aida Chandra sedang menyesuaikan waktu libur masing-masing.

"Sepertinya kami suka dadakan ya. Jadi kami cuma planning. Soalnya kan tanggalnya dia sibuk, aku lumayan sibuk bulan ini. Untuk menyatukan jadwal itu susah banget. Nah kesusahan itu, bingung mau gimana ya," ujar Delon Thamrin.

Baca Juga:
Hore! Delon Thamrin dan Aida Chandra Nggak LDR Lagi

Aida Chandra dan Delon Thamrin [Suara.com/Yuli]

Senada dengan sang suami, Aida Chandra mengakui mereka tengah dipenuhi segudang kegiatan masing-masing. Namun ia sudah meraba-raba tanggal.

"Jadi begini, dia kan penuh. Rencananya sih 22, 23, 24, dan 25. Pokoknya begitu bisa dikosongin kita langsung jalan," timpal Aida Chandra. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Urusan Kerjaan, Delon Thamrin Harus LDR dengan Sang Istri

Load More