Linda Rahmadanti | MataMata.com
Maia Estianty dan Ari Lasso (Instagram @ari_lasso)

Matamata.com - Persahabatan antara Maia Estianty dan Ari Lasso terjalin dengan sangat awet. Dari kecil hingga sesukses saat ini, keduanya masih tetap akrab.

Apalagi saat keduanya didapuk menjadi juri dalam salah satu ajang pencarian bakat. Ari Lasso dan Maia Estianty selalu tampil kocak dalam setiap momennya.

Dibalik persahabatan tersebut, ternyata Maia Estianty sempat membuat kesalahan hingga membuat Ari Lasso marah.

Baca Juga:
Sampai Naik Kursi, Maia Estianty ke Lyodra: Siap-siap Kamu Juara Satu!

Saking murkanya, Ari Lasso sampai menyiram Maia Estianty dengan air. Peristiwa ini terjadi saat Maia membawa Vitta Dessy (istri Ari Lasso) tanpa izin.

Maia Estianty dan Ari Lasso (Instagram @maiaestiantyreal)

''Kerja satu team juri ama temen rasa sodara itu enak.. Pernah jadi korban air siraman dari dia gegara bawa pacarnya (saat itu, sekarang dah jadi istrinya) pergi gak ngomong2 ke dia, pake kita bo’ongin pulak (ya gak @vitta_dessy )hahahah...''

Meski sering eyel-eyelan, namun Ari Lasso sendiri enggan berjauh-jauhan dengan Maia Estianty. Bahkan kala tempat duduk keduanya saat menjadi juri akan dipisah, Ari Lasso langsung memberikan penolakan.

Baca Juga:
Totalitas Tiru Dul Jaelani, Gaya Maia Estianty saat Jadi Juri Disorot

''Kita ini dari kecil cekikikan bareng, geblek2an bareng, sama2 jadi saksi sejarah masa remaja....dan ampe sekarang masih kerja bareng.. tetep cekikikan bareng , eyel2an teuteup... Yang lucu pas kursi juri ku seasson ini mau dipindah ke posisi jauhan dari dia, dia menolak... Katanya “biar ada temen gendengnya duduk disebelahnya”... hahahah.... Di IG pun doi suka nyampah gangguin ngisi komentar yg ga penting hahahah.... @ari_lasso (moga bisa kerja bareng terus, ben podo nggendeng bareng),'' tulis Maia Estianty dalam unggahannya.

Duh, seru banget ya persahabatan Maia Estianty dan Ari Lasso.

Baca Juga:
Jadi Dosen Tamu UI, 5 Gaya Kekinian Maia Estianty saat Mengajar

Load More